Banjir discount Spare Part Yamaha di Bulan Juli 2020

Diposting pada

OtoBeken – Yang sudah berencana untuk memudakan ataup menaikan performa dari tunggangan Yamaha nya, kini saat yang paling tepat untuk melaksanakan hal itu. Karena di Bulan Juli 2020, Yamaha memberikan special price kepada suku cadang Yamaha. Karena menggunakan suku cadang asli menjadi hal wajib yang dilakukanpara rider Yamaha. Penggunaan suku cadang yang tidak orisinil justru bias menyebabkan motor lebih cepat rusak. Demi mendukung para rider untuk menggunakan yang asli, kali ini Yamaha Jatim memberikan diskon special untuk pembelian semua suku cadang.

Untuk menjaga performa motor Yamaha tetap tangguh, Diskon special ini bias konsumen dapatkan dengan melakukan pembelian melalui official store Yamaha Parts di Tokopedia dan Blibli.com. Semua suku cadang langsung mendapatkan diskon 10% tanpasyarat ataupun kode voucher tertentu. Pembelian di Yamaha Parts sudah terjamin kualitas dan originalitasnya. Pengiriman pun mencakup seluruh Indonesia dengan waktu yang singkat.

Promo ini berlaku selama bulan Juli 2020 . Jaditunggu apalagi? Segera dapatkan diskon spesialnya. Nantikan juga tambahan diskon lainnya untuk seluruh pengguna setia suku cadang asli Yamaha. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!