PIT EXPRESS Honda, solusi tepat untuk yang malas antri service kendaraan

Diposting pada

OtoBeken –  Sekarang tak ada lagi alasan untuk males atau enggan datang ke Bengkel Resmi Honda ( AHASS ) yang mungkin memang sejak dulu karena konsumen Honda di Indonesia ini paling banyak, sehingga jika antri biasanya memang cukup lama. Namun kali ini Honda memiliki layanan yang dinamakan PIT EXPRESS, jadi jika tak betah atau malas untuk antri. Ini menjadi solusi yang tepat, motor tetap terjaga performanya dan tak perlu antri lama.

Ndang budhal ganti oli karo banmu nggawe produk asli lan berkualitas tekan Honda yo rek. Saiki onok PIT EXPRESS sing siap ngelayani gak atek antri & suwi! Swipe yuk ben awakmu tau lebih lengkap soal Pit Express 😁 Share’en sisan nang konco-koncomu sing butuh info iki!

**Dari IG @mpmhondajatim

PIT EXPRESS ini hanya berlaku bagi pekerjaan ganti oli  saja,  ganti ban saja atau ganti aki  saja. Jadi jika mengalami trouble yang serius, so tentu saja tetap mengikuti prosedur secara normal. Karena juga demi mendapatkan perbaikan yang sempurna, pasalnya setiap kendaraan terkadang memiliki trouble yang berbeda-beda.

Layanan PIT EXPRESS sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan AHASS di Jatim & NTT. Jadi kawan-kawan pembaca dimanapun berada, selamat masih di dua area ini. Tentu saja bisa menikmati layanan fasilitas EXPRESS tersebut. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!