Yamaha Jatim ajak Hemisa, untuk Kupas Rahasia Jadi Selebgram

Diposting pada

OtoBeken – Yuk kawan-kawan teruntuk para kaum Adam, saatnya lihat yang bening-bening live bersama Yamaha Jatim. Saat ini penggunaan media Sosial Instagram saat ini semakin beragam. Tidak hanya terbatas pada berbagi pengalaman dan cerita melalui foto atau video saja, tapi juga kegiatan seperti mempromosikan sesuatu. Sekarang juga semakin banyak sosok-sosok yang memberikan pengaruh dan disorot layaknya seorang artis atau yang biasa disebut selebgram. Tapi ternyata, mendapatkan jumlah followers dan penggemar yang banyak tidak semudah membalikkan telapak tangan, ada upaya berakit-rakit ke hulu yang harus dijalani.

Kali ini NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends mengajak salah satu selebgram, Hemisa, untuk mengupas seluk beluk perjuangan menjadi seorang selebgram. Sosok pemilik akun @hyemiisa yang juga seorang business woman ini menjalani karirnya dengan tidak mudah hingga memiliki followers yang mencapai ratusan ribu. Dedikasi terhadap apa yang dijalani membuatnya bisa sukses seperti sekarang.

Acara NgobrAs Yamahafriends bareng Hemisa ini akan tayang secara live di Instagram @yamahafriends pada hari Kamis, 16 Juli 2020 jam7 malam. Buat yang penasaran dan tertarik menjadi seorang selebgram, bisa langsung bertanya ke yang sudah berpengalaman. Dan tidak ketinggalan akan ada giveaway voucher OVO senilai total ratusan ribu untuk yang berhasil menjawab pertanyaan yang akan diberikan saat acara berlangsung. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!