SENGGOL Bareng Untuk Konsumen Honda Jatim – 2020

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak seluruh jaringan AHASS dibawah naungannya yang sebanyak 575 AHASS. Telah kembali menggelar acara ” SENGGOL Bareng ” yang artinya SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng. Yang Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI yang diperingati setiap tanggak 17 Agustus.

Kami hadirkan kembali event Senggol Bareng ini merupakan program ganti oli bagi konsumen dengan harapan seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan penggantian oli secara rutin. Dengan mengganti oli di AHASS, kami jamin kecepetan dan keasliannya. ” jelas, Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.

Jadi Program SENGGOL Bareng ini berlaku mulai tanggal 08 hingga 26 Agustus 2020. Pada program ini ganti oli hanya 5 menit dan konsumen cukup menebus dengan harga hemat hanyaΒ  Rp. 39.900,- saja. Konsumen dapat datang langsung ke AHASS terdekat untuk mendapatkan program ini atau juga memanfaatkan layanan Home service dan service jemput yang disediakan oleh AHASS tertentu.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat. So nggak usah ragu-ragu untuk sambangi AHASS terdekat di kota kawan semuanya, Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!