Yamaha Madiun Kediri Rayakan Kemerdekaan dengan Adakan PromoServis Gratis Injektor Motor

Diposting pada

OtoBeken –Β  Masih suasana perayaan kemerdekaan RI yang ke 75th, meskipun tidak semeriah seperti dulu-dulu kala karena adanya pandemi Covid-19 melanda. Namun Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 serta bentuk terima kasih Yamaha kepada pelanggan setianya, di bulan Agustus ini Yamaha area Madiun-Kediri memberikan banyak Promo menarik kepada konsumen.

β€œ Program pembersihan injektor sepeda motor secara gratis ini adalah bentuk terimakasih Yamaha kepada pelanggan yang setia menggunakan produk-produk dari Yamaha. Selain itu, momen ini juga kita gunakan untuk memperkenalkan aplikasi yang baru saja kita luncurkan awal tahun ini kepada konsumen yaitu My Yamaha Motor yang memiliki berbagai macam informasi & kegunaan khusunya untuk layanan after sales, ” Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Promo tersebut berupa service gratis untuk pembersihan injektor sepeda motor di 54 bengkel resmi Yamaha yang berada di wilayah keresidenan Madiun-Kediri.

Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk mendapatkan service gratis injector ini.

Seperti jarak tempuh speda motor harus lebih dari 15.000 km, dan konsumen wajib mengikuti (follow) account Instagram @yamahamandiri serta memberikan komentar pada unggahan promo service gratis pembersihan injektor tersebut.

Selain itu, konsumen juga diharuskan untuk mendownload dan melakukan registrasi pada aplikasi My Yamaha Motor yang bisa semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan beragam layanan dari Yamaha, khususnya untuk layanan purna jual (after sales) sepeda motor.

Jika seluruh persyaratan telah dipenuhi, selanjutnya konsumen dapat menunjukannya ke petugas service dealer untuk diverifikasi dan setelah itu motor konsumen bisa langsung menikmati layanan servis gratis pembersihan injektor. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!