Yamaha Jatim tebar Discount besar melalui Official Tokopedia

Diposting pada

OtoBeken – Untuk membeli unit motor dari Yamaha Jatim memang sudah lama bisa melalui Market Place di TokoPedia, nah suatu keberuntungan mungkin yang mau kredit motor tanpa ribet. Tentunya yang memiliki credit card dengan nominal limit yang mencukupi, so bisa kredit motor melalui market place. Namun kali ini Masih dalam semangat kemerdekaan Republik Indonesia, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) kembali memberikan program diskon hingga ratusan ribu rupiah untuk pembelian motor di Yamaha Jatim Official di marketplace Tokopedia. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan masyarakat yang tidak mau repot ke dealer untuk membeli motor Yamaha impian.

Cara untuk mendapatkan penawaran Spesial Merdeka ini cukup mudah. Calon konsumen hanya perlu mengunjungi Yamaha Jatim Official di Tokopedia kemudian memilih unit mana yang ingin dimiliki. Diskon hingga 600 ribu rupiah bisa langsung didapat dengan memasukkan kode voucher YMH08 pada saat checkout.

Semua unit motor yang dibeli melalui Yamaha Jatim Official dijamin orisinalitas dan kualitasnya. Pengiriman pun cepat karena akan langsung diproses setelah pesanan diterima. Promo Spesial Merdeka ini berlaku selama bulan Agustus saja. Jadi langsung saja kunjungi Yamaha Jatim Official dan dapatkan penawaran menariknya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!