Warna terbaru Honda ADV150 – 2020 beserta harga ter-Update

Diposting pada

OtoBeken –  PT Astra Honda Motor (AHM) berikan penyegaran kepada Honda ADV150 dengan menambahkan beberapa variant warnanya, kini makin fresh dan lebih gagah. Menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya, skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam. Selain itu, disematkan emblem 3D serta velg berwarna gold yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

β€œ Untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen. Penyegaran ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi. AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini, ” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Untuk harga terbaru dari Honda ADV150 yang dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.742.000,- (On The Road Jakarta).

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!