Opening KTM-HUSQVARNA SURABAYA, disertai Launching KTM 390 Adventure

Diposting pada

OtoBeken – PT. Penta Jaya Laju Motor, hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 meluncurkan produk baru seri Adventure yaitu KTM 390 Adventure melalui Digital Launching KTM 390 Adventure. Model yang diluncurkan oleh KTM untuk seri Adventure  ini merupakan wujud nyata dari pencapaian selama ini KTM yang selalu menjadi pemenang lebih dari 16 kali berturut – turut sebagai champion di world rally championship dakar.

KTM 450 rally sebagai barometer para pecinta motor adventure, dan kini  dengan ktm adventure 390 menjawab kebutuhan rider, untuk motorcycle compact adventure yang bisa dipakai untuk daily use, touring ataupun  adventure touring, bahkan untuk off road sekalipun, dengan platform yang digunakan pada ktm 450 rally. Ditambah dengan kemenangan KTM di ajang Moto GP juga menjadi keseriusan KTM untuk pengembangan motor sports selain off road and enduro, terbukti di thn 2020 KTM berhasil menjuarai ajang premium paling bergengsi di Moto GP Brno Czech Republic tgl 9 Agustus lalu.

Adapun harga  KTM 390 Adventure akan dipasarkan dengan harga yang sangat competitive di kelas nya yaitu : Rp. 120 juta on the road Surabaya, dengan warna dari KTM 390 Adventure tersedia hanya 2 warna pilihan yaitu orange dan  putih ;

  • Booking sudah bisa dilakukan mulai hari ini di seluruh jaringan dealer ktm di indonesia dengan delivery mulai di akhir bulan September ini.
  • Dan untuk bisa mengenal KTM 390 Adventure lebih jauh, silahkan kunjungi seluruh jaringan KTM diIndonesia, kami yakinkan seluruh jaringan KTM kami menjalankan standard protokol kesehatan selama pandemic ini, untuk memberikan rasa aman bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami .

KTM-HUSQVARNA SURABAYA tanggal 26 September 2020 di Kota Surabaya. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya.

KTM-HUSQVARNA SURABAYA

Jl. Raya Wiyung No. 484 – Kota Surabaya 60228

KTM Indonesia dan dealer KTM-HUSQVARNA SURABAYA akan secara bertahap terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia khususnya dikota Surabaya dan sekitarnya. Saat launching pun pihak KTM mengadakan program Special Deal up to 10 Jt dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM-HUSQVARNA SURABAYA, sbb:

  • KTM Duke 200-390
  • KTM RC 200-390
  • KTM 390-1290 Adventure

Manajemen KTM-HUSQVARNA SURABAYA (PT. Marani Berkat Suksesindo), dalam hal ini diwakili oleh Bapak George Benny Lumanto mengucapkan ” Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan. Adapun dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada KTM-HUSQVARNA SURABAYA. Dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM-HUSQVARNA SURABAYA akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu.

So untuk kawan-kawan pembaca yang terkhusus untuk wilayah Surabaya, apalagi yang memiliki jiwa adventure sangat kuat. Segera merapatkan diri untuk menyambangi dealer resmi KTM-HUSQVARNA SURABAYA yang kini sudah hadir di Kota Surabaya. Jadi jika menginginkan kendaraan adventure, tak perlu lagi repot-repot untuk import lewat IU karena sudah ada dealer resminya KTM-HUSQVARNA SURABAYA. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!