Honda ADV150 ABS bemotif Persebaya, kembali di persembahkan oleh MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken –Β  Kembali lagi PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang honda wilayah Jatim dan NTT, mempersembahkan Sepeda Motor Honda modif spesial Persebaya. Untuk type motor modif spesial persebaya tahun ini adalah Honda ADV150 ABS tahun 2020. Motor modif spesial persebaya ini akan dilelang mulai tanggal 08 – 27 Oktober 2020.

Melalui kegiatan Wani Berbagi , kami mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas penggemar klub sepak bola Surabaya ( Persebaya ) dengan mengadakan kembali lelang motor modif persebaya yang sudah kami gelar selama 3 tahun berturut – turut dan antusias peserta yang mengikuti lelang semakin bertambah. Selain itu juga mendonasikan APD untuk membantu pencegahan Covid-19.” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya. Selain itu juga pemenang akan mendapatkan Jersey Authentic Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm.

ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power). Honda ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!