Honda PCX Club Indonesia ( HPCI ) peringati Anniversary Secara Virtual, Juga Gelar Kegiatan HCSR

Diposting pada

OtoBeken –Β  Selamat hari jadi untuk komunitas Honda PCX Club Indonesia ( HPCI ), dimana memang saat ini masih dirudung dengan masalah merebaknya virus Covid-19. Namun tak menghalangi komunitas Honda PCX Club Indonesia ( HPCI ) untuk bisa merayakan hari jadinya, hanya saja Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dirayakan secara meriah dan berkumpul bersama, perayaan hari jadi HPCI tahun ini diadakan secara virtual. (31/10).

Dengan semangat Satu Hati meskipun masih dalam suasana pandemi, komunitas HPCI tetap memberikan kontribusi yang positif dengan menggelar kegiatan CSR pada anniversarynya yang ke 9 tahin. Semoga HPCI semakin solid sesama anggota ataupun chapter. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Mengambil tema ” Seduluran Saklawase, Ora Ribet, Ora Rewel, Ora Mbulet,” kegiatan ini dipusatkan di Sasana Krida Jati Jejer – Mojokerto dihadiri perwakilan dari beberapa chapter dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Berbagai aktivitas yang dilakukan secara virtual antara lain gathering Virtual, Lomba untuk anggota komunitas, Deklarasi HPCI Chapter baru dan penyerahan secara simbolis donasi melalui kegiatan HCSR.

Gathering virtual dilaksanakan temu akrab secara virtual melalui aplikasi zoom dengan beberapa chapter seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini di deklarasikan komunitas HPCI Chapter Sorong, juga ada video ucapan dari beberapa chapter seluruh Indonesia.

Perayaan Anniversary HPCI ini semakin meriah dengan lomba yel-yel yang diikuti seluruh chapter di Indonesia. Kegiatan ini ditutup dengan kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) dengan penyerahan secara simbolis santunan untuk anak yatim piatu. Juga ada pembagian 1000 masker, 500 Hand Sanitizer dan 50 bibit Pohon.

Gelaran rangkaian aktivitas ulang tahun ke-9 HPCI diselenggarakan oleh HPCI dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. HPCI merupakan wadah silahturahmi bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang didirikan pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 1000 anggota yang tersebar di beberapa wilayah nusantara. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!