All New Honda Scoopy resmi Launching di Jatim, simak harganya

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, sore ini (21/11) telah resmi meluncurkan All New Honda Scoopy secara virtual. All New Scoopy Virtual Launching ini di tayangkan live melalui sosial media Instagram dan Facebook @mpmhondajatim.

Namun jika kawan-kawan yang berada di Surabaya dan sekitarnya, ingin melihat langsung sosok dari All New Honda Scoopy, bisa langsung sambangi Royal Plaza – Surabaya. Karena disana sudah tersedia unitnya, dijamin kawan-kawan yang memiliki karakter pecinta skutik Fashionable, akan langsung klepek-klepek πŸ˜‰

Sedangkan untuk kawan-kawan yang mungkin diluar jangkauan dari kota Surabaya, mengingat masih masa-masa pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berlalu. Bisa langsung sambangi pada pameran Virtual Honda ini pembelian motor dilakukan melalaui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com . Dapatkan promo dan tambahan hadiah berupa jaket dan sling bag yang akan di undi pada tanggal 5 Desember 2020. Dan selama Pameran Virtual Honda berlangsung akan ada undian voucher BBM khusus untuk 10 pendaftar setiap harinya. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 21 – 23 November 2020 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Selama acara berlangsung akan ada Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Scoopy secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah voucher belanja online senilai 250 ribu. Jadi mumpung masih ada waktu, langsung saja lakukan transaksi.

Harga Surabaya dan sekitarnya untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream adalah Rp 20.645.500,-(On The Road (OTR) Surabaya) dan untuk varian Stylish dan Prestige dengan harga OTR Surabaya Rp 21.444.500,- nah, silahkan tentukan pilihanmu kawan πŸ˜‰ Thanks πŸ˜€

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!