Promo Yamaha Jatim Desember 2020, di sebar melalui Tokopedia dan ini kode Vouchernya !!

Diposting pada

OtoBeken –Β  PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim berikan promo akhir tahun 2020 untuk pembelian segala unit motor secara online di Tokopedia. Bagi Konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha di Tokopedia akan mendapatkan diskon tambahan sampai 600 ribu dengan memasukan kode voucher YMH12.

β€œ Demi kepuasan pelanggan kami pastikan untuk mengecek kelengkapan motor terlebih dahulu sebelum dikirim. Pembelian motor Yamaha di Tokopedia lebih murah, tidak ribet, banyak diskon dan pastinya aman ” ujar William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Para konsumen dapat membeli motor dengan aman dan nyaman dari rumah tanpa syarat dan ketentuan apapun. Unit Yamaha yang telah di checkout akan di antarkan ke alamat pembeli dengan aman.

Bagi anda yang belum memiliki aplikasi Tokopedia, dapat segera menginstallnya di app store maupun play store secara gratis. Kemudian ketik di kolom pencarian @yamahajatimofficial dan pilih yang bercentang verified, selanjutnya anda dapat memilih motor yang diinginkan. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!