Review 4 Keunggulan Suzuki Ignis dan Daftar Harganya

oleh

OtoBeken –  Sudah pakai unit Suzuki Ignis sejak 2018 silam, namun baru kali ini sempat memberikan review. Suzuki Ignis adalah mobil buatan Suzuki yang pertama kali dikenalkan dalam ajang GIIAS tahun 2016 lalu dan langsung bisa mencuri perhatian oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Hal ini karena desain yang unik dan anti mainstream yang diberikan oleh Suzuki menjadi salah satu kelebihan dari Suzuki Ignis ini sehingga berbeda dari yang lainnya.

Banyak dari calon konsumen yang kepincut ingin membeli Suzuki Ignis ini adalah karena suka dengan keunikan dari desain Suzuki Ignis yang menjadi faktor utama, lalu berapa info lengkap harga Suzuki Ignis?

Sebelum membahas info lengkap harga Suzuki Ignis perlu Anda ketahui bahwa Suzuki Ignis yang menjadi faktor utamanya adalah keunikan dari desain Suzuki Ignis.

Hal ini memang tidak bisa dipungkiri dimana penampilan mobil ini memang sangat menggoda karena memiliki bentuk seperti mobil klasik namun dibalut dengan ornamen modern yang membuat Suzuki Ignis ini berhasil tampil gagah dan elegan.

Keunggulan Suzuki Ignis Selain Desain Yang Unik

Suzuki Ignis ini mulai memasuki segmen mobil urban SUV di Indonesia. Namun selain memiliki desain yang sangat unik dan juga anti mainstream.

Lalu apa sih keunggulan dari Suzuki Ignis yang bisa membuat mobil ini banyak menarik perhatian dari kalangan pengguna otomotif di Indonesia tersebut? Berikut adalah beberapa keunggulan lainnya dari mobil Suzuki Ignis.

1. Aksesoris Eksterior Yang Mewah

Jika dilihat dari depan, mobil ini menawarkan desain yang sangat menawan karena menggunakan projector headlight yang dipadukan dengan lampu LED sebagai lampu utama dan juga berbagai macam ornamen khas mobil SUV misalnya seperti over-fender, roof rail dan juga side skirt.

Tidak ketinggalan, Suzuki Ignis ini juga memiliki ground clearance yang jangkung sehingga semakin menambahkan kesan gagah dari mobil ini.

Sementara untuk bagian kaki-kaki dari mobil ini semakin terlihat kokoh karena memiliki velg yang berwarna full hitam dan desain mengotak yang terlihat serasi dengan bentuk mobil.

2. Desain Interior Yang Nyaman Dan Modern

Saat anda memasuki mobil ini, anda akan langsung merasakan sensasi kesan yang modern di interior mobil ini. Dimana dashboard Suzuki Ignis yang enak untuk dipandang lengkap dengan memiliki guratan yang tegas dan masih memiliki kesan retro di dalamnya.

Namun pada balutan tampilan modern ini rasanya belum lengkap jika tidak dilengkapi dengan pengaturan AC yang sudah digital, oleh sebab itu Suzuki juga memperhatikan hal ini.

Desain jok mobil juga dibuat semi bucket dan juga tebal sehingga memberikan kenyamanan untuk penumpang dan juga pengemudi.

Warna dual tone interior yang sangat kontras tersebut juga dipadukan dengan pemilihan warna aksen interior yang terhias di bagian konsol tengah sehingga menimbulkan kesan modern dan kekinian.

3. Kabin Yang Lapang

Memang jika dilihat dari luar, Suzuki Ignis ini terlihat kecil. Tapi saat anda mulai memasuki ke dalam mobil ini anda akan merasakan kabin yang sangat lapang karena dimensi dari mobil ini yang cukup panjang yaitu 3.7 meter.

Nah bukan hanya panjang saja, namun mobil ini juga memiliki tinggi yang aps sehingga mampu memberikan ruang yang lapang untuk kepala.

4. Fitur Infotainment Yang Sangat Lengkap

Untuk mobil yang terjangkau, Suzuki Ignis ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur hiburan yang sangat lengkap.

Dimana di dalam mobil ini sudah dilengkapi dengan penggunaan Head Unit bermodel floating yang bisa membuat tampilan mobil ini semakin modern.

Untuk masalah konektivitas, Suzuki Ignis memberikan model konektivitas yang sangat lengkap yaitu USB, AUX dan juga bisa terhubung dengan Bluetooth.

Ignis 2020 ( Facelift )

Harga Suzuki Ignis 2020

Terakhir kita akan membahas tentang info lengkap harga Suzuki Ignis. Dimana pada bulan Desember 2020 ini Suzuki sudah merilis info lengkap harga Suzuki Ignis terbaru mereka.

Lalu berapa sih harga dari Suzuki Ignis yang tersedia dalam dua pilihan sistem transmisi ini? Berikut adalah daftar lengkap harga Suzuki Ignis berdasarkan website resmi dari Suzuki.co.id, diantaranya:

  • New Ignis dengan tipe GL MT kisaran harganya Rp 174.000.000.
  • New Ignis dengan tipe GL AGS kisaran harganya Rp 184.000.000.
  • New Ignis dengan tipe GX MT kisaran harganya Rp 193.000.000.
  • New Ignis dengan tipe GX AGS kisaran harganya Rp 203.000.000.

Nah, untuk kawan-kawan yang menginginkan unit Suzuki Ignis. Saat ini sudah di UpGrade/UpDate/Facelift, jadi makin ganteng dan gagah lagi. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!