Warna Baru Yamaha R15 – 2021, harga TIDAK naik !!

Diposting pada

OtoBeken –  Setelah kemarin menginformasikan untuk warna terbarunya Yamaha MX King 150, kini muncul yang berwarna baru lagi. Tentunya tambah racy banget, cocok banget untuk ngapel dan konkow wahai kawan-kawan yang demen tampilang racing abizzz!! Yamaha sudah memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar Yamaha R15. Penyegaran yang dilakukan untuk salah satu line up keluarga R Series ini selaras dengan perkembangan produk sport saat ini.

Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen ”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, itu disuguhkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15. Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen.

Yang terpenting TIDAK ada kenaikan harga sama sekali untuk warna terbaru 2021 ini, tetap dipasarkan seharga Rp 37.080.000,- on the road Jakarta. Segera dapatkan warna terbaru R15 ini di dealer-dealer resmi Yamaha, kawan !! Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!