Paket khusus Perawatan Motor Matic diberikan oleh AHASS MPM

Diposting pada

OtoBeken –Β  Ada kabar gembira untuk para pengguna motor matic, khususnya merk Honda. Pasalnya di musim hujan saat ini, ada beberapa daerah yang jalannya tergenang oleh air bahkan terendam banjir. Untuk itu pengendara sepeda motor wajib melakukan perawatan ekstra. Karena itu bengkel AHASS MPM Motor memberikan program perawatan khusus untuk motor matic.

Kami berikan paket lengkap perawatan motor Honda matic kesayangan, agar tetap prima, apalagi saat musim hujan seperti ini, motor perlu perawatan ekstra. ” kata Budi Santoso selaku After Sales Dept Head MPM Motor.

Paket layanan yang diberikan antara lain Paket Hebat 1 yakni paket service lengkap dan pembersihan CVT. Paket Hebat 2 yakni paket service lengkap dan injector cleaner dan paket Hebat 3 yakni paket service lengkap, pembersihan CVT dan Injector Cleaner. Konsumen cukup membayar biaya layanan dengan harga 105 ribu sampai 150 ribu.

Dapatkan spesial promo ini di bengkel AHASS MPM terdekat selama periode bulan Januari 2021. Ada 26 cabang bengkel AHASS yang tersebar di 20 kota di Jawa Timur. Maka dengan demikian, kawan-kawan yang kemarin motornya kena banjir. Segerakan untuk merapat ke AHASS terdekat ditempatmu πŸ˜‰

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!