Yamaha Jatim mengajak pentingnya mengatur emosi saat berkendara, bareng Dimas Alwin

Diposting pada

OtoBeken –Β  Memang untuk menahan emosi saat berkendara itu tidak gampang, apalagi bagi yang mungkin lelah seharian bekerja. Memang susah dalam mengondisikan emosi dijalanan, so dengan demikian Ngobras Yamaha Friends hari Kamis, 21 Januari 2021 nanti. Seperti biasa, Ngobras selalu mendatangkan tamu spesial yang akan memberikan manfaat bagi kita semua, satu diantaranya adalah Dimas Alwin. Nah Dimas Alwin bakalan berbagi cara untuk mengatur emosi saat berkendara nih.

Lelaki muda yang memilih jalan sebagai konten kreator kesehatan mental ini membagikan ilmunya melalui feed instagram dengan tulisan-tulisannya dalam mengatur emosi di setiap kondisi. Cara dia memahami situasi dan keadaan orang lain inilah yang membuatnya mampu memiliki 68 ribu followers setia.

Sekarang musim hujan friends, dimana-mana dingin bahkan langit juga ikut-ikutan gelap, so kita mesti ekstra hati-hati saat berkendara. Terlebih lagi saat kalian sedang dalam keadaan emosi waktu mengendarai motor, ini bisa berakibat fatal lo friends. Gak sedikit ada kejadian di jalan raya yang mengambil nyawa, karena korbannya kurang fokus saat menyetir.

Supaya tetap bisa tenang dan konsentrasi saat berkendara walaupun sedang dilanda masalah. Buat yang merasa selalu susah atur emosinya, pastikan Kawan-kawan ikuti live instagram @Yamahafriends mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai ya. Jangan lupa Yamaha Friends selalu bagi-bagi voucher ovo sebesar 750.000 untuk 5 orang pemenang. Jadi sampai lupa,kawan!! Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!