Dengan DP Hanya 500 Ribu, sudah bisa bawa pulang unit Yamaha Gear 125

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jatim ingin membuka kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ingin memiliki motor terbaru dengan body kokoh, desain futuristik dan fitur canggih. Gear 125 sebagai pelengkap Yamaha generasi 125 benar-benar tampil beda di awal tahun 2021. Bagaimana tidak, motor dengan desain lampu belakang mirip NMAX versi mini ini bisa didapatkan dengan uang muka hanya 500 ribu rupiah.

Pijakan ini menjadi solusi bagi sebagian besar masalah ibu-ibu atau kakak yang sedang membonceng adiknya tapi khawatir jatuh akibat kaki menggantung karena tidak ada pijakan. ” Ujar William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha jatim).

Yamaha Gear 125 memang sudah mulai menarik sebagian masyarakat. Sebagai wajah baru di generasi 125cc perbedaan yang paling menonjol diantaranya terdapat pada pijakan kaki yang dibuat khusus untuk anak-anak. Pijakan ini terhubung dengan pijakan depan yang dibuat lebih tinggi, dengan tujuan ketika membonceng anak-anak, kaki mereka bisa sampai di pijakan.

Ditargetkan kepada pengguna dengan tubuh tidak terlalu tinggi, maka desainnya pun dibuat lebih minimalis. Apabila membawa barang berlebih agar tidak mengganggu ruang gerak kaki, maka tersedia aksesoris pijakan tambahan. Menurut William Saputra, pijakan ini fungsional dan bisa diperoleh sesuai dengan keinginan atau kebutuhan pengguna. Aksesoris ini tentunya akan meningkatkan kenyamanan berkendara saat pijakan dek bawah kaki tidak ada ruang. 

Kebiasaan Yamaha dalam mempersembahkan produk motor adalah tidak hanya mengunggulkan desain, tapi juga teknologi canggih menjadi nilai yang dipegang hingga detik ini. Fitur yang diusung Yamaha selalu futuristik dan modern, seperti pada Gear 125 varian S sudah dibekali dengan Answer Back System dan Stop Start System (SSS) dengan harga Rp. 19.601.000,- OTR Surabaya.

DP 500 ribu saja masyarakat sudah bisa meminang Gear 125 varian tertinggi. Uang muka murah bukan berarti membebankan pada biaya angsuran karena setiap bulannya konsumen hanya perlu menyediakan uang sebesar 800 ribuan. Masih terjangkau bukan? 

Pembelian Gear 125 juga akan mendapatkan helm special gratis dari Yamaha Jatim.  Ini yang membedakan Gear 125 dengan para saudaranya DP ringan angsuran lebih hemat. Spesifikasi lebih lengkap kunjungi website remi Yamaha Jatim www.yamaha-jatim.co.id atau follow instagram Yamaha Jatim di @Yamahafriends. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!