Launching All New Honda CBR150R hari ini, Live Instagram dan Facebook @mpmhondajatim

Diposting pada

OtoBeken –Β  Karena memang masih dalam masa pandemi yang tak kunjung surut, hari ini Launching All New Honda CBR150R, Live Instagram dan Facebook @mpmhondajatim dan dihadiri undangan khusus saja. All New CBR150R diluncurkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melalui tayangan live Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, Minggu (31/01/2021) pada pk.14.00wib.

Rangkaian launching All New Honda CBR150R juga ada pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 31 Januari – 03 Februari 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Saksikan keseruan All New Honda CBR150R First Impression bersama pembalap Honda Asia Dream Racing Gerry Salim pada virtual launching All New Honda CBR150R.

Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Selama live berlangsung akan ada Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Honda Racing.

Selain itu juga ada Virtual Photo Contest melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri. So jangan sampai lupa, agendakan segera acaranya πŸ˜‰ Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!