Kode Promo Tokopedia YMH02, dapat potongan 600ribu untuk Yamaha

Diposting pada

OtoBeken –  Bahasa ini pastinya tidak asing untuk para Tokped mania, pasalnya bisanya sebelum membeli barang di MarketPlace ini. Tentunya akan berburu kode promo dahulu, nah kali ini Promo Love Sale dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) untuk pembelian motor Yamaha di Tokopedia akan mendapat diskon hingga 600 ribu. Caranya cukup dengan memasukan kode “YMH02” pada kolom kode voucher dan harga awal akan otomatis terpotong saat hendak melakukan pembayaran.

Membeli motor melalui online memang lebih mudah, lebih nyaman, dan cepat. Tidak perlu memikirkan uang muka, motor sudah bisa deal untuk diantar ke rumah ” ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim.

Pembelian motor Yamaha di marketplace Tokopedia ini juga memiliki keuntungan lainnya. Konsumen dapat membeli motor tanpa DP atau uang muka. Terdapat dua metode pembayaran yakni dalam bentuk angsuran atau cicilan yang dapat diproses dengan menggunakan kartu kredit bank kesayangan atau dengan membayar secara tunai (cash) baik melalui OVO dan rekening bank. Setelah pembayaran valid, maka motor akan diantarkan sesuai ke alamat pemesan dengan GRATIS ongkos kirim.

Kode voucher Love Sale ini berlaku untuk semua unit motor yang terpajang di Tokopedia. Ada Lexi, All New XSR, XMAX, Freego, Fino bahkan varian motor terbaru yakni Gear 125 dan smartmotor lainnya seperti All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected. Sebelum checkout konsumen di wajibkan untuk konfirmasi terlebih dahulu dengan admin mengenai ketersediaan stok warna yang diinginkan.

Love Sale akan berlaku selama bulan penuh cinta saja ya friends. Apabila konsumen kurang paham mengenai tata cara pembelian unit di Tokopedia dapat langsung menghubungi CS Yamaha Jatim di nomor 08228-7777-898. So Segera buka aplikasinya dan belanja motor sekarang, harganya dijamin paling ringan. Belanja aman nyaman bareng Yamaha Jatim dan Tokopedia! Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!