Manfaatkan SKY agar service Yamaha tak lagi antri-antrian

Diposting pada

OtoBeken –Β  Memang sebagian orang malas service motornya terkadang seringkali hanya karena malas antri, akhirnya menunda-nunda dan tidak jadi service. Nah hal yang demikian ini jangan sampai terjadi di motor Yamaha kawan-kawan, so dengan demikian ada layanan SKY (Service Kunjung Yamaha) untuk mengefisiensi waktu dan tempat. Selain teknisi yang handal, konsumen tidak perlu repot keluar rumah dan mengantri di bengkel resmi Yamaha.

β€œ Kalau soal perawatan saya selalu rutin buat ganti oli, aki dan sebagainya. Cuma ya gitu saya sukanya servis di rumah dengan SKY dari Yamaha ini, karena lebih praktis dan biayanya tidak jauh beda dengan servis di bengkel. dari segi mesin juga masih oke, bannya pun masih bagus karena juga tidak terlalu sering mengaspal di jalan. Tadi juga sempat cek sistem dan sensor FI (Fuel Injection) nya. Kalau di Yamaha pengecekan mesin sudah termasuk paket servisnya ” ujar Arif selaku pemilik Yamaha TMAX berwarna hitam.

Dalam waktu satu jam teknisi Yamaha mampu menyelesaikan servis TMAX. Menurut informasi Yusuf selaku teknisi Yamaha Dupak, selama SKY pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh tetap dilakukan. Hal ini bertujuan meminimalisir terjadinya kerusakan yang tidak diketahui sehingga menyebabkan kerusakan berat.

Bagi seluruh konsumen setia Yamaha yang juga ingin melakukan SKY cukup menghubungi dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha terdekat. Teknisi akan datang ke rumah anda sesuai dengan kendala yang dilaporkan. Informasi bengkel resmi Yamaha terdekat bisa menghubungi nomor CS Yamaha Jatim 08228-7777-898 atau kunjungi website resmi Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id dan pilih informasi tentang dealer kemudian atur wilayah hubungi nomor dealer yang paling dekat dengan alamat rumah. Thanks, semoga menginformasi πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!