All New Honda PCX Riding Experience pertama Jatim by Konsumen

Diposting pada

OtoBeken – Tempo hari masyarakat Malang dan sekitarnya mendapatkan kesempatan istimewa, yang mana bisa mencicipi bagaimana performance dari All New Honda PCX. Karena PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak warga Malang dan sekitarnya merasakan performa berkendara dengan menggunakan Matic Besar PCX160 dalam gelaran All New Honda PCX Riding Experience bertempat di Parkir Malang Town Square ( Matos ).(28/02).

PCX 160 lebih bertenaga, akselerasi terasa lembut. Nyaman dikendarai dan lebih bertenaga ” kata Iwan peserta test ride asal Malang .

Selain riding test, MPM Honda Jatim juga menampilkan kemewahan Generasi Terbaru dengan desain yang mewah dan dinamis All New Honda PCX dalam gelaran All New Honda PCX Exhibition di Matos pada periode 22 Februari – 07 Maret 2021.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian pada saat pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah spesial berupa smart watch. Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Sedangkan untuk daftar harga All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Malang Rp 30.510.500,- untuk tipe CBS , Rp.33.480.500,- untuk tipe ABS , dan Rp. 43.965.500,- untuk tipe e:HEV. Nah, jadi untuk kawan-kawan yang diMalang mau meminangnya. Sudah bisa sambangi dealer terdekatnya, Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!