Riding Experience Honda PCX 160 kembali hadir, yuk segerakan untuk test ride !!

Diposting pada

OtoBeken –Β  Riding Experience Honda PCX 160 kembali hadir untuk menyapa kawan-kawan yang mungkin kemarin-kemarin belum sempat mencobanya, padahal sudah kepingin banget untuk merasakannya? So kali ini PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menghadirkan acara tersebut. Jadi ada di beberapa titik tempat untuk melaksanakan Riding Experience Honda PCX 160 , karena demi memberikan kesempatan kawan-kawan yang diluar kota.

Demi untuk mengurangi kerumunan, jadi diadakan dipecah-pecah menjadi 5 titik yang mana ada di 4 kota berbeda. So pastinya Honda Jatim mengadakan acara tersebut sudah di terapkan dengan ProKes zaman now, jadi kawan-kawan yang sudah penasaran dengan bagaimana tentang Riding Experience bersama Honda PCX 160. Segera isi link : bit.ly/testridepcx-jatim4.

Ingat kawan untuk tanggal dan jamnya, beda-beda disetiap titiknya. Jadi jangan sampai salah datang, serta jangan lupa pakai Masker yah!! Tetap waspada terhadap Covid-19, namun jangan sampai menimbulkan ketakutan yang akut. Tetap semangat jalani hidup dengan menerapkan ProKes tingkat tinggi, Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!