Yamaha Engineering School (YES) 2021 telah dibuka, jangan lupa segera Daftar GRATIS

Diposting pada

PotretBikers.com –  Untuk kawan-kawan dimanapun berada yang memiliki jiwa suka dengan mekanik, kali ini Yamaha memberikan kesempatan kembali untuk menjadikan kawan-kawan yang baru saja lulus sekolah menjadikan lebih ahli dalam dunia per-mekanikan motor. Yuks, jangan lupa segera daftarkan dirimu kawan!! Pelatihan Yamaha Engineering School (YES) merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim). Program ini diwujudkan dengan memberi pendidikan teknisi secara cuma-cuma kepada para lulusan SMK Otomotif/IPA yang tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, serta memiliki motivasi lebih di bidang otomotif.

** Foto diambil sebelum Pandemi COVID-19

Lama pelatihan Yamaha Engineering School (YES) ini adalah 4,5 bulan (1,5 bulan teori, 2 bulan praktek,  1 bulan magang). Pelatihan dididik langsung  oleh instruktur berstandarisasi Yamaha di Yamaha Training Center, Jl. Kenjeran 366 Surabaya.

Selama 4,5 bulan siswa YES akan dibekali dengan teori, praktek, serta magang langsung di Yamaha Service Shop (YSS), selama pelatihan siswa juga diberikan fasilitas seperti biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat.

Tahun ini Yamaha Engineering School (YES) Surabaya telah memasuki angkatan ke-12, dan kini memberikan kesempatan bagi generasi tangguh untuk bergabung menjadi siswa YES tanpa dipungut biaya sepeserpun. Pendaftaran pelatihan YES Surabaya dibuka mulai 2 Juni 2021 s/d 22 Juni 2021.

Syarat pendaftaran sebagai berikut :

  1. Fotocopy KTP (2 lembar)
  2. Fotocopy SIM C ( 2 lembar)
  3. Fotocopy Ijazah (1 lembar)
  4. Pas Foto 3×4 (2 lembar)
  5. Materai 6000 (1 lembar)
  6. Menyerahkan hasil tes serology antigen

**Seleksi pendaftaran dengan mengikuti tes tulis dan tes wawancara yang dilakukan oleh tim Yamaha.

Pelatihan Yamaha Engineering School (YES) ini didukung sepenuhnya oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) Jakarta, selaku Head Office Yamaha Indonesia. Selain di Surabaya Yamaha Engineering School (YES) juga dibuka di empat belas kota besar yang ada di Indonesia lainnya seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Jambi, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Makassar, Banjarmasin, Pontianak.

Bagi yang tertarik dapat langsung mendaftar secara online pada link berikut ini :

https://forms.gle/CEbJvjZTVK1HWpvU8

Dimana lulusannya nanti diharapkan bisa menjadi teknisi dengan attitude & skill standart Yamaha dan juga mampu membuka lapangan usaha baru di bidang perbengkelan. Telah banyak lulusan generasi YES yang berhasil mencapai karirnya di bidang otomotif dan berkembang bersama Yamaha. So jangan sampai ketinggalan kawan, segera isi formnya diatas biar segera bisa mengikuti program YES 2021. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!