Test Ride Motor All New Honda PCX, bisa berkesempatan bawa pulang Motor

Diposting pada

PotretBikers.com –Β  Info yang sangat menarik untuk kawan-kawan pembaca dimanapun berada, pasalnya ada kesempatan yang sangat menarik. Hanya dengan melakukan test ride unit motor saja, bisa pulang bawa motornya loh πŸ˜†Β PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan kesempatan kepada para pecinta skutik premium di Jawa Timur yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi dalam kegiatan yang bertajuk All New PCX Test Ride Berhadiah.

β€œ Melalui program ini kami berharap dapat memberikan experience serta sensasi berkendara yang aman dan nyaman karena Honda PCX kini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan inovasi terbaru dari Honda sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang istimewa untuk melengkapi gaya hidup Anda yang selalu menjadi inspirasi. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini digelar selama periode tanggal 20 Mei – 20 Juli 2021 di beberapa tempat di Jawa Timur. Testride ini juga diselenggarakan oleh semua dealer Honda di Jawa Timur Peserta dapat menghubungi dealer Honda terdekat untuk jadwal pelaksanaan test ride PCX atau cek di sosmed dealer.

Tidak hanya berkesempatan test ride, tetapi para peserta juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah utama sepeda motor Honda PCX160 , Smartphone, voucher belanja dan hadiah paket service yang akan diundi menjadi 2 periode yakni tanggal 20 Juni dan 20 Juli 2021.

Adapun cara pendaftaran untuk menjadi peserta test ride yakni konsumen wajib mengisi online form melalui link yang telah disediakan oleh selama testride berlangsung.

Peserta wajib mengupload foto keseruan pada waktu test ride dengan menggunakan All New Honda PCX di sosial media Instagram atau Facebook pribadi dengan hastag yang telah di tentukan.

Para peserta wajib menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan tentunya masker serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Info lebih lanjut bisa dilihat di website dan sosial media mpmhondajatim.

Berikut jadwal test ride yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim.

22 Mei 2021 pukul 06.00-10.00 WIB, Hal CafΓ© Dragon Jajag Banyuwangi

-23 Mei 2021 pukul 06.00-10.00 WIB pasar padi Stadion Kanjuruhan Malang

-23 Mei 2021 pukul 10.00-15.00 WIB Pizza Hut-Taman Apsari Surabaya

-29 Mei 2021 pukul 09.00-17.00 WIB Ds sumbermulyo Pesanggrahan Banyuwangi

-29 Mei 2021 pukul 10.00-17.00 WIB Roxy Square Jember

-30 Mei 2021 pukul 06.00-10.00 WIB lapangan Rampal Malang

-30 Mei 2021 pukul 06,30-12.00 WIB area wisata tenun ikat (Gor Joyoboyo)

Untuk jadwal Testride yang diseleggarakan oleh dealer silakan cek sosmed dealer terdekat. Dan masih banyak lagi event test ride yang akan diselenggarakan tiap dealer selama periode undian. So jangan sampai ketinggalan kawan, cuma dengan mencoba incip-incip motornya justru bisa memboyong pulang motornya juga πŸ˜‰ Thanks πŸ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!