Yamaha Jatim Bagi-Bagi THR lagi, Beli motor tak perlu bayar DP

Diposting pada

PotretBikers.com – Untuk kawan-kawan yang ingin beli motor baru, namun tabungan untuk membayar DP masih belum ada ataupun belum terkumpul. Nah, ini saatnya terbaik untuk melaksanakan keinginan yang lama terpendam itu. Pasalnya PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim ingin merayakan hari kemenangan dengan bagi-bagi THR (Tebar Hadiah Ramadhan) untuk memeriahkan lebaran tahun ini yang bernuansa “di rumah aja”.

Program THR ini menjadi hadiah bagi masyarakat Jawa Timur spesial di hari kemenangan, dengan memberikan kemudahan untuk memiliki motor baru .” ujar William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan,.

Bagi seluruh konsumen yang sejak pra lebaran sudah mengidam-idamkan canggihnya All New NMAX yang dibalut kenyamanan paripurna. Motor kelas matic premium ini menjadi primadona pecinta touring maupun biker sejati.

Ataupun All New Aerox motor matic dengan desainnya yang futuristik bertenaga maximal, menjadi motor incaran anak muda masa kini yang menentukan pilihan pada kualitas dan tetap bergaya.

Atau Mio M3 yang menjadi motor andalan masyarakat perkotaan yang sampai saat ini masih menjadi jawaban. Fitur Blue Core yang telah disematkan dalam Mio M3 menjadikannya motor matic dengan mesin yang bandel dan lebih irit BBM.

Sekarang Yamaha Jatim akan mewujudkannya dengan berbagi THR, beli motor dengan DP 0 rupiah. Program ini akan memudahkan konsumen memiliki motor kekinian dengan biaya lebih ringan. Bahkan pembelian All New NMAX berwarna putih akan mendapatkan jaket eksklusif.

 

Konsumen dapat melakukan klaim THR di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jatim, Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha terdekat dari rumah. Program THR ini berlaku sampai akhir bulan Mei 2021.  Informasi lebih lanjut hubungi customer service Yamaha Jatim di nomor 08228 – 7777 – 898. So buruan kawan, mumpung masih ada waktu hingga akhir Mei 2021 ini. Jadi masih ada kesempatan seminggu lagi tersisa, segerakan untuk menghubungi dealer terdekat. Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!