New CB150 Verza tampil lebih fresh dan tetap multifungsi

Diposting pada

PotretBikers.com – New CB150 Verza memang sudah lama tak tampil di ranah dunia motor Indonesia, namun seiring waktu berjalan bisa dikategorikan saatnya butuh penyegaran terhadap produk New CB150 Verza. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada New CB150 Verza yang semakin Macho dan gagah. Sepeda motor naked sport 150cc ini kini disematkan desain stripe dan warna baru yang menguatkan karakter tangguh bagi pengendaranya dalam berkendara harian maupun jarak jauh.

Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya, penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.” Ujar Thomas selaku Marketing Direktur AHM.

New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.945.000,- untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000,-/OTR JKT untuk tipe Spoke Wheel. Seperti biasa, harganya tidak mengikat. Yang pasti akan menyesuaikan dengan area kawan-kawan pembaca semuanya 😉

Di sektor penopang tenaga, untuk New CB150 Verza dibekali mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Masih sama seperti sebelumnya, yang mengaplikasikan Sistem suplai bahan bakar model ini telah menerapkan teknologi PGM-FI Honda. Mesin ini bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Dari sisi desain, New CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern masih tetap dipertahankan saat ini, serta lampu belakang dengan smoke. Perpaduan desain cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin mempertegas kesan kekar pada motor ini.

New CB150 Verza mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikan motor sport ini nyaman untuk berkendara sehari-hari. New CB150 Verza hadir dengan stripe baru berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas.

Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW). Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!