Ngobras Malam Jum’at bersama Yamaha Jatim, bahas misteri orang hilang di Gunung

Diposting pada

PotretBikers.com –Β  Kembali dalam acara rutin, yakni Ngobras Malam Jumat kembali hadir pada hari Kamis, 24 Juni 2021 untuk mengulik kisah seram di sekitar kita yang selama ini masih menjadi perbincangan di tengah masyarakat. Ditemani oleh Prasodjo seorang Video Creator bergenre Horor di Youtube akan membagikan pengalamannya terkait aktivitas mistis.

Berawal dari hobi mendaki gunung, Prasodjo memiliki beragam cerita seram selama dia melakukan pendakian. Mulai dari gangguan sampai hal-hal diluar nalar yang terjadi pernah ia rasakan. Bahkan di setiap gunung yang dia kunjungi memiliki cerita horornya masing-masing. Inilah yang membuat dia beralih untuk membagikan kisah mistis yang pernah dialami serta menyampaikan kisah-kisah seram netizen melalui video Youtubenya.

Gunung memang menjadi salah satu wisata yang banyak diminati sebagian banyak orang. Dibalik keindahan alamnya, tersimpan cerita mistis yang membuat bulu kuduk merinding. Dimulai dari pendaki yang hilang dan ditemukan meninggal, atau menghilang dan tidak ditemukan sampai saat ini.

Pada Ngobras Malam Jumat kali ini, Prasodjo akan mengungkap mitos dan fakta soal misteri pendaki gunung. Hilang karena hal mistis atau alam? Mau tau lebih lengkapnya, yuk ikutin Ngobras Yamahafriends di Instagram @Yamahafriends pukul 19.30 WIB dan bagi kamu yang punya cerita pengalaman terbaik saat mendaki gunung punya kesempatan untuk dapat voucher OVO 200.000. Cocok banget ini buat kawan-kawan Bikers yang sering touring ke pegunungan, bisa berbagi pengalaman seru tentunya. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!