NMAX Predator kini sudah bisa dipesan malalui Yamaha Jatim, silahkan simak informasi detailnya

Diposting pada

PotretBikers.com – Mungkin masih ada yang penasaran, apakah itu gerangan ” Nmax Predator ” ?? So Nmax predator menjadi julukan untuk modifikasi baju NMAX dengan lebih kekar mirip dengan predator yang ada di film-film. Dipadukan dengan warna sesuai selera masing-masing, NMAX Predator kini resmi berlenggang di dealer resmi Yamaha Jatim.

NMAX predator ini memiliki karakteristik yang tegas, mengikuti dengan desain original nya yang maskulin dan kekar, NMAX Predator ini memberi kesan semakin garang. Varian ini sebagai bentuk variasi NMAX, yang mana dengan tampilan predator mungkin bisa merepresentasikan sifat penggunanya yang kuat dan gagah. Modifikasi ini juga ditujukan kepada konsumen yang ingin tampil beda, dengan mengekspresikan dirinya melalui warna dan motif dari nmax predator. ”, kata William Saputra selaku manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

NMAX predator dibanderol dengan harga 6,3 Juta rupiah free pemasangan apabila konsumen sekaligus membeli unit NMAX di segala varian mulai All New NMAX tipe standart, All New NMAX 155 Connected dan All New NMAX 155 Connected/ABS.

Bagi konsumen yang sudah memiliki NMAX tapi ingin punya baju baru, cukup membayar seharga NMAX Predator ditambah ongkos pemasangan sebesar 150.000 rupiah. ” tambah William.

NMAX Predator ini tersedia dari beragam pilihan warna mulai dari biru, kuning, hijau, putih dan bahkan konsumen juga dapat melakukan custom desain atau ingin menuliskan nama pada body NMAX Predator.

Konsumen yang tertarik dapat langsung mengunjungi dealer resmi Yamaha di Surabaya seperti Sentral Yamaha Basuki Rahmat Surabaya. Disana konsumen akan diberikan beragam pilihan warna dan juga desain sesuai dengan permintaan. Program ini berlaku untuk pengiriman seluruh area Jawa Timur kecuali karesidenan Kediri dan Madiun.

Ketentuan NMAX predator ini adalah bagi konsumen yang sudah yakin untuk membeli bisa dengan memberikan DP (uang muka) 50% dan proses pembuatan hingga pemasangan mencapai  10 hari kerja tergantung pada kerumitan desain dan ketersediaan warna. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!