Virtual Backstage Experience Tour De MPM For Millenial Customer – 2021

Diposting pada

OtoBeken –  Pada tgl.4 September merupakan hari Pelanggan Nasional, banyak berbagai macam perusahaan telah merayakan untuk memberi special give kepada konsumen setianya. Tak ayalnya juga PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan memberikan berbagai kegiatan dan promo.

Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami kembali menyapa konsumen setia Honda secara virtual. Melalui kegiatan ini kami ingin konsumen Honda khususnya konsumen millennial dapat melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya yakni dengan layanan digital yang kami terapkan saat ini. Harapannya dengan MPM Honda jatim akan semakin satu HATI dengan konsumennya. ” Kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda jatim.

Melalui program “Virtual Backstage Experience Tour De MPM For Millenial Customer” MPM Honda Jatim mengajak pelanggan Honda untuk melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya secara virtual melalui siaran langsung Instagram @mpmhondajatim dari MPM Part Centre Sedati, Sidoarjo dan dihadiri oleh After Sales Director MPM Honda Jatim, Hari Subagiyo untuk menyapa konsumen setia Honda(4/09)

Sebanyak 500 konsumen dari seluruh wilayah Jatim & NTT beserta Pimpinan Jaringan Dealer Honda mengikuti Virtual Hari Pelanggan Nasional ini. Di setiap spot-spot nya akan ada interaksi dengan memberikan pertanyaan yang berhadiah voucher. Dan untuk 250 konsumen pendaftar pertama akan mendapatkan vouchermasing – masing Rp. 100 ribu.

Virtual Backstage Experience Tour De MPM For Millenial Customer dimulai dengan menyampaikan proses kerja di gudang unit mulai dari penerimaan unit, penyimpanan, sampai dengan pengiriman unit ke jaringan delaer MPM Honda Jatim. Gudang unit yang berlokasi di Gedangan – Sidoarjo, ini mempunyai kapasitas lebih dari 11.000 unit motor.

Setelah itu dilanjutkan dengan proses kerja gudang part yang berlokasi di part centre MPM Sedati , Sidoarjo. Gudang Part dilengkapi dengan sistem komputerisasi sehingga proses pengiriman lebih cepat untuk melayani lebih dari 1.214 outlet penjualan part di Jatim.


Selanjutnya beralih ke gedung MPM Learning Centre yang berada satu lokasi dengan gudang part. MPM Learning Centre mempunyai 9 kelas (7 kelas reguler, 2 kelas IT) dan bengkel dengan perlengkapan yang lengkap yang dipergunakan untuk memberikan pelatihan mulai dari karyawan, sales people Honda sampai teknisi Honda agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Setiap tahunnya lebih dari 9.000 karyawan jaringan Honda mengikuti training.

Kegiatan Virtual Tour De MPM ditutup dengan demo dari instruktur safety riding terbaik dan bersertifikat internasional yang dimiliki oleh MPM Honda Jatim. Dengan luas 4185m² MPM Safety Riding Course telah memberikan edukasi dan pelatihan kurang lebih sebanyak 500 event setiap tahunnya. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!