Beli Honda PCX sekarang, bisa Hemat hingga 6 jt

Diposting pada

OtoBeken – Masih dalam suasana bulan September, yang mana ada Hari Pelanggang Nasional di dalamnya. Dengan demikianΒ PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringan dealer Honda di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya memberikan promo pembelian Matic Besar Honda PCX.

β€œ Apresiasi untuk konsumen Honda pada bulan ini saat yang tepat bagi konsumen untuk melakukan pembelian Matic Besar Honda PCX. Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya. All New Honda PCX menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas ” kata Yahya Suprastyo selaku BTL ATL Deputy Dept Head MPM Honda Jatim.

Banyak keuntungannya apabila konsumen melakukan pembelian Matic Besar Honda PCX yakni uang muka ringan dan potongan angsuran hingga 5 kali dan hemat hingga 6 juta rupiah. Beli Honda PCX makin untung dengan hadiah jaket ekslusive. Promo special ini berlaku mulai periode tanggal 01 – 30 September 2021.

Segera kunjungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan penawarannya. Atau bisa akses di website www.mpmhondajatim.com atau sosial media @mpmhondajatim. So segerakan untuk meminang saat ini kawan, yang mana jika kalian sudah ingin meminang kendaraan. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!