Yamaha Jatim sempurnakan ProKes dengan Patuhi Dua Dosis Vaksinasi

Diposting pada

OtoBeken – Pasti semua lini di kalangan masyarakat Indonesia menginginkan pendemi ini segera sirna, kecuali pihak yang mendapatkan keuntungan kejadian ini. Maka dari itu PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim telah memastikan bahwa seluruh sales dan frontliner di dealer sudah memenuhi dua dosis vaksinasi. Seluruh dealer Yamaha untuk memberlakukan protokol kesehatan yang lebih ketat. Kebijakan ini diambil, untuk memastikan bahwa PT. STSJ selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Jatim bisa tetap melayani konsumen dengan maksimal.

 “ Kami sudah memastikan seluruh frontliner dan juga sales dari dealer masing-masing sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat. Pastinya tidak lepas dari protokol kesehatan 5M. Sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir saat berkunjung ke dealer Yamaha. Tentu saja semua sales sudah divaksin juga. Kami memastikan kesehatan karyawan dan juga konsumen kami tetap terjaga di masa pandemi ini. ” ujar Aditya Tri Putranto selaku Manajer HRD PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ)

Yamaha Jatim juga menerapkan aturan kepada seluruh jaringan dealer untuk menerapkan protokol 5M dengan ketat. Sales dan konsumen wajib menggunakan masker dua lapis untuk saling menjaga keadaan, konsumen juga dihimbau untuk menjaga jarak hingga 2 meter. Sebelum masuk ke dealer, konsumen dan sales diwajibkan untuk cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitiser terlebih dahulu. Setelah berkegiatan, frontliners juga dihimbau untuk selalu cuci tangan dan menjaga kebersihan.

Meskipun seluruh karyawan sudah di vaksin, Yamaha Jatim juga memberi saran terbaik untuk kemudahan konsumen yakni membeli motor sambil rebahan di rumah aja lewat Tokopedia. Nikmati berbagai promo spesial yang disediakan oleh Yamaha Jatim Official (tokopedia.com/ymhjatim). Atau kunjungi juga laman instagram Yamahafriends untuk promo menarik lainnya.

Konsumen yang ingin mengetahui lokasi dealer terdekat dapat mengunjungi https://yamaha-jatim.co.id/home. Informasi lebih detail dapat mengunjungi laman instagram Yamaha Jatim di @yamahafriends atau hubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!