Diskon Super 9.9 Dari Yamaha Jatim, yuks serbuuuu kawan

Diposting pada

OtoBeken – Saat ini tepat tgl.9 di bulan September 2021, so sudah pasti banyak diskon special untuk program 9.9 !! Tak ayalnya juga PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim masih gas pol berikan promo menarik dengan diskon jutaan rupiah untuk pelanggan setia Yamaha. Sekarang, hanya dengan modal scrolling smartphone bisa mendapatkan promo super dari Yamaha Jatim! Yamaha 9.9 Super Deal hadir untuk para pelanggan setia yang ingin memiliki motor canggih.

β€œ Yamaha Jatim makin semangat untuk memberikan promo meriah bagi pelanggan setia. Melihat situasi yang semakin membaik, kami ingin meningkatkan semangat konsumen dan pengendara melalui diskon super yang bisa dinikmati sampai akhir September, ” ungkap William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim.

Berbagai pilihan motor ditawarkan pada diskon super kali ini. Mulai dari matic dengan body bongsor hingga matic multiguna dengan desain yang lebih minimalis. Banyak opsi yang bisa pelanggan pilih untuk menemani aktivitas dan perjalanan sehari-hari.

Seperti si canggih dan nyaman Yamaha All New NMAX 155 Connected. Dilengkapi dengan fitur Communication Control Unit (CCU) motor matic satu ini dapat terkoneksi dengan smartphone anda. Aplikasi Y-Connect dilengkapi dengan fitur notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat motor masih terhubung dengan aplikasi, dan notifikasi malfungsi.

Dengan bertransaksi melalui Tokopedia Yamaha Jatim Official, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar 1 juta rupiah. Hanya dengan memasukkan kode YMHJTM09, potongan harga sudah bisa dinikmati oleh pelanggan.

Selain itu, Yamaha Jatim juga menyediakan potongan harga untuk Matic Multiguna Gear 125. Dilengkapi dengan pijakan kaki anak, motor satu ini menjadi pilihan yang tepat sebagai kendaraan ramah anak. Memaksimalkan agar kaki anak tidak lelah saat berboncengan. Dek kaki fleksibel juga tersedia agar memberi keleluasan dalam posisi berkendara. Dengan memasukkan kode YMHJTM09, potongan sebesar 600 ribu bisa didapatkan untuk pembelian matic multiguna satu ini.

Yamaha All New Aerox 155 Connected juga hadir meramaikan Yamaha 9.9. Super Deal. Selain stylish dengan desain futuristik, Yamaha All New Aerox 155 Connected juga merupakan motor yang fungsional. Dengan nilai PowerWeight ratio terbaik di kelasnya, membuat performa motor semakin responsif. Yamaha All New Aerox 155 Connected dapat dimiliki dengan potongan harga sebesar 600 rb.

Promo ini berlaku hingga 30 September 2021. Promo Yamaha 9.9 Super Deal bisa didapatkan eksklusif melalui Tokopedia Yamaha Jatim Official (tokopedia.com/ymhjatim). Cukup dengan memasukkan kode promo YMHJTM09 untuk menikmati potongan harganya. Yuks, kawan!! Serrrbuuuuuu….!!! Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!