Congratulation Anniversary JatimOtoBlog 1 Dekade – 2021

Diposting pada

OtoBeken –Β  JatimOtoBlog bisa dikatakan adalah rumah OB selama ini bernaung, dimana banyak keluarga sesama pecinta tukang tulis di dalam dunia online. Terkhusus untuk membahas dunia otomotif dan selingkungannya, memang untuk pencapaian hingga 1 Dekade ini tak semudah dan tak semulus yang kebanyakan orang lihat dari luar. Cobaan untuk menguji kekompakan kita, seringkalinya di uji dan ditempa dengan berbagai hiruk pikuk duniawi.

Jika biasanya kita merayakan anniversary tiap tahunnya memakai cara anjangsana, touring ke area salah satu anggota JatimOtoBlog sendiri. Kali ini di kemas lebih special, yakni dengan acara Trabas 2 Day’s menelusuri area Malang Selatan dan ngeCamp di Pantai Tamban.

Sesuai dengan gambaran perjalanan kita 1 Dekade ini, jika bahwasanya untuk mencapai umur genap 1 dekade ini layaknya kita sedang trabas. Tak selamanya jalan mulus dan nyaman untuk dilalui, seringkalinya menemui jalanan yang cukup terjal dan tak jarangnya membuat salah satu dari kita jatuh bangun untuk melaluinya.

Kita mengambil start dari BaseCamp-nya MotoEast Java, yang merupakan rental trail terbesar di Kota Malang. Dimana selain menggunakan jasa rental dari sini, kita juga di temani oleh guide berpengalaman di bidangnya dari MotoEast Java. MotoEast Java juga telah lama bekerja sama dengan MPM Honda Jatim ( PT. Mitra Pinasthika Mulia ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT, yang sekaligus sponsort utama suksesnya dihelat Anniversary 1 Dekade JatimOtoBlog – 2021 kali ini.

OtoBeken in Action πŸ˜‰ .

JatimOtoBlog secara resmi di bentuk pada tgl. 25 Desember 2011 silam, mengambil tempat di Songgoriti – Malang. Namun karena saat ini keadaan yang tak menentu, dengan adanya PPKM yang seringkali tiba-tiba diperpanjang,dsb. So peringatan 1 Dekade JatimOtoBlog ini di gelar pada tgl. 25-26 September 2021. Tentunya dengan Protokol Kesehatan yang ketat, dimulai dari semua anggota yang akan menghadiri acara ini wajib test Swab Antigen sebelum sampai di lokasi kopdar. Jika negative hasilnya barulah di izinkan untuk hadir, serta syarat lainya adalah minimal 1x vaksin.

Harapan dari OtoBeken/PotretBikers untuk JatimOtoBlog setelah genap 1 Dekade ini adalah :

Selamat atas suksesnya gelaran 1 Dekade JatimOtoBlog yang telah di helat, semoga setelah melewati 1 Dekade ini bisa terus mencapai prestasi yang bisa bermanfaat bagi seluruh pembacanya. Kompak selalu terhadap anggota satu sama lainnya, kedepankan persaudaraan dan musyawarah yang epic. Karena kerukunan dan bekerja sama yang kompak pastinya akan menghasilkan sesuatu yang selalu lebih baik dari hari kemarin.

Tak ada jiwa dan raga yang tak rapuh, namun jikalau kita saling menopang satu sama lain. Niscaya kita akan menjadi pribadi yang kokoh dan bakoh dalam menghadapi situasi serta kondisi apapun. Jadikan halangan dan rintangan sebuah jumpingan seperti saat trabas, jadi kita bisa melompat lebih tinggi dan jauh kedepan.

 

Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!