Sobek Label Oli Yamalube, bisa bawa pulang motor Yamaha

oleh

OtoBeken – Mungkin selama ini kawan-kawan seringkalinya jikalau service motor dan dibarengi ganti oli, kemasan olinya dibuang begitu saja. So mulai detik ini jangan di biasakan itu, sobek dulu labelnya yang ada di kemasan oli Yamalube. Karena PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ mengajak para bikers untuk memeriksa keaslian Sebelum mengganti oli, ada baiknya untuk memastikan keaslian dan kesesuaian oli Yamalube. Konsumen dapat memeriksa keaslian dari oli Yamalube dengan merobek labelnya.

“ Ini merupakan salah satu cara untuk mengingatkan kepada pelanggan setia akan pentingnya membeli oli yang asli. Selain menjaga kondisi motor agar tetap prima, tetapi juga bisa memenangkan hadiah-hadiah menarik. Pastinya, pelanggan setia akan untung terus. ” ungkap William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ

Setiap pembelian oli Yamalube Silver, matic, power matic, super matic, sport, atau super sport, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah. Giveaway dari Yamalube bisa diikuti hingga Juni 2022. Cukup dengan merobek label dari Yamalube untuk membuktikan orisinalitas oli dan ikuti langkah-langkah mudahnya untuk mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

Pastikan anda membeli oli Yamalube di official store Yamaha Parts atau melalui bengkel resmi Yamaha di area anda. Sobek labelnya dan scan QR yang terdapat di balik label. Validasi kode unik dan klik lanjutkan proses. Lanjutkan dengan login dan lengkapi data-data diri melalui website. Setelah proses selesai, pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung atau undian hadiah.

Tidak pernah main-main, hadiah yang ditawarkan juga tentunya menarik. Sebanyak 10 unit sepeda motor andalan Yamaha disediakan untuk pelanggan yang beruntung pada undian berhadiah oleh Yamalube. Tidak cukup itu saja, tersedia juga 15 unit laptop dan 25 unit smartphone yang bisa dimenangkan. Serta, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan digital cash dan juga apparel resmi Yamaha. So jangan sampai kelupaan kawan, Thanks 😉

One thought on “Sobek Label Oli Yamalube, bisa bawa pulang motor Yamaha

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!