Bakso Tarlung Blitar, ber-toping iga & Jeroan sapi

Diposting pada

OtoBeken –Β  Sekedar penyegeran timeline aja yuk, sudah lama tak membahas kuliner. Khususnya per-Bakso’an, yang mana dulu kala awal blog ini sering wara-wiri touring selalu ada makanan yang di ulas saat perjalanan. Karena memang sudah lama tak melakukan touring, so kali ini cukup penyegeran timeline dengan Bakso Tarlung Blitar – Jatim. Yang mana kebetulan kemarin sempat mampir bareng dengan blogger dedengkotnya Blitar ( RudySoul.com).

Untuk tempatnya kios berada di Jl. Palem RT.01, RW.04, Rembang, Kota Blitar, Jawa Timur ( Barat Radio Patria FM / Barat Terminal Bus Patria ). Berada di utara jalan, mudah untuk dijangkau dan juga mudah dalam memarkir kendaraan jikalaupun kawan-kawan menggunakan mobil. Untuk hargapun juga relatif terjangkau, contoh Bakso diatas ini dengan toping Jeroan Sapi dihargai Rp.15.000,-/porsi. Sedangkan untuk yang toping iga, dihargai Rp.18.000,-/porsi.

Selain kedua menu ini, ada beberap pilihan Bakso lainya. Namun yang iconic ya untuk kedua ini, soal rasa bisa dikategorikan 7 dari 10. Over All cukup seger kuahnya, namun belum terlalu special yang memiliki ciri khas kuatnya. Jadi yang menarik adalah penyematan topingnya, silahkan kawan-kawan yang mengaku bakso mania. Bisa dicoba sambangi tempatnya, Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!