Cashback Hingga Rp. 6 Jutaan,kawan!! Setiap pembelian Motor Sport Honda

Diposting pada

OtoBeken –Β  Banyak promo bertebaran di bulan Oktober ini, so dengan demikian waktunya untuk membeli tunggangan baru. Salah satunya promo yang paling hot adalah PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) bersama jaringan dealer Honda Jatim & NTT memberikan penawaran special untuk pembelian motor Honda Sport.

β€œ Kami berikan kemudahan dan penawaran spesial bagi konsumen pecinta motor sport yang menginginkan sepeda motor. ” Kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim menawarkan program RO-Ti yakin Repeat Order (RO) dan Trade In (TI) untuk pembelian Honda CB150R StreetFire. Dengan uang muka hanya Rp. 1.800.000 dan potongan angsuran hingga 5 x tenor, konsumen hemat hingga Rp. 4,2 Juta. Program ini berlaku selama periode bulan Oktober 2021.

Honda CB150R StreetFire tampil gagah dan mengagumkan. CB150R telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan. Rasakan sensasi kenikmatan saat taklukan setiap tantangan bersama Honda Sports Bike

Serta untuk pembelian motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia Honda CBR250RR SP, MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda Wing di Jatim memberikan program khusus.. Selama periode Oktober ini, konsumen yang membeli Honda CBR250RR secara kredit akan mendapatkan Cashback hingga Rp. 6 Juta . Program promo ini berlaku untuk untuk seluruh varian, mulai dari CBR250RR standar, CBR250RR SP, dan CBR250RR SP Quick Shifter.

Bagi konsumen penggemar adventure, MPM Honda Jatim menawarkan promo pembelian motor sport On Off Honda CRF150L dengan special cashback mulai Rp. 800 ribu. Promo ini berlaku untuk pembelian Kredit. Dengan tampilan yang sporty Honda CRF 150L memiliki tiga varian warna yaitu extreme red, extreme black dan extreme grey.

Konsumen juga dapat mengikuti program Hujan Emas program “Hujan 1 Kg Emas’ ini yakni program pembalian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!