Beli Motor Honda di jaringan MPM Honda Jatim tidak perlu keluar rumah

Diposting pada

OtoBeken –  Memang saat adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia, terkhususnya Indonesia ini. Banyak vendor yang melakukan manuver untuk melayani setiap pelanggannya, yang notabene dulu kala jikalau beli motor wajib pergi ke dealer atau showroom. Kini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringan dealer Honda meningkatkan kepuasan dan kenyamanan konsumen dengan memberikan layanan digital.

Dengan menerapan protokol kesehatan dan keamanan bertransaksi di jaringan dealer Honda ini, harapannya kepuasan dan keselamatan serta kesehatan konsumen dapat terjaga dengan baik.” kata Abdy Ronotana selaku Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim

Semua itu dilakukan untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap konsumen Honda merasa tenang dan terlindungi. Memasuki era kebiasaan baru yang diterapkan pemerintah semenjak adanya pandemi, MPM Honda Jatim beserta jaringannya memberikan beberapa pilihan cara pembelian.

1. Pembelian Online

MPM Honda Jatim mempunyai layanan pembelian secara digital seperti pameran virtual, pembelian melalui website dan aplikasi Brompit.

Caranya sangat mudah, konsumen cukup akses link https://mpmhondajatim.com atau pada aplikasi Brompit kemudian melakukan pendaftaran dengan memasukan data diri yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, alamat email, dan kabupaten domisili. Setelah sukses melakukan login, konsumen dapat memilih unit motor yang diinginkan. Kemudian pilih menu “Pemesanan” apabila langsung melakukan pembelian atau “Saya tertarik” untuk proses pembelian, Honda sales people akan menghubungi konsumen tersebut.

2. Cashless Transaction

Seluruh transaksi pembayaran diarahkan untuk memanfaatkan pembayarana non tunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi delear tempat konsumen membeli motor. Dealer Honda akan mengirimkan tanda jadi atau kwitansi resmi pembayaran konsumen.

Transaksi tunai dianjurkan hanya untuk pembayaran yang dilakukan di dealer dan pastikan konsumen mendapatkan kwitansi resmi dari dealer tempat membeli motor Honda.

3. Protokol kesehatan.

Apabila konsumen mengunjungi dealer Honda akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, memastikan penggunaan masker yang dilakukan petugas keamanan kepada konsumen yang datang ke dealer Honda

4. Dealer sudah menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk konsumen sebelum masuk ke area dealer Honda.

Nah, bagi kawan-kawan pembaca yang sudah mau beli motor Honda saat ini. Lakukan saja langkah-langkah diatas itu, jadi transaksi lebih mudah dan juga bisa menghemat waktu serta tenaga tentunya. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!