Yamaha STSJ Rayakan Hari Pahlawan Dengan Gear 125

Diposting pada

OtoBeken –  Hari ini adalah tepat pada tgl.10 November 2021, yang mana di Indonesia Memperingati Hari Pahlawan. PT. Surya Timur Sakti Jatim mengajak konsumen setia Yamaha untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang. Peringatan ini mengingatkan kembali pada pertempuran yang terjadi di kota Surabaya pada tahun 1945.

Walaupun sudah 76 tahun yang lalu peristiwa itu terjadi, namun semangat para pejuang kita harus tetap dilakukan untuk menjaga keutuhan bangsa. Gear 125 ini juga memiliki semangat yang membara dan cocok untuk digunakan penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari. ” ujar William Saputra selaku Manager Promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

Semangat para pejuang, tentu sangat membekas khususnya bagi warga Surabaya. Oleh karena itu, hal ini sejalan dengan semangat kaum milenial yang menggunakan Gear 125. Memiliki tampilan yang modis dan tangguh, Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur yang mempermudah perjalanan konsumen. Seperti Abim, siswa SMK di surabaya yang menggunakan Yamaha Gear 125.

Setiap hari aku pergi ke sekolah dengan motor Yamaha Gear 125. desainnya simpel banget dan ramping jadi cocok buat anak-anak muda kayak aku gini. ” Ujar Abim.

Dilengkapi dengan eco indicator sehingga konsumen bisa irit BBM, namun tetap bertenaga dan handal. Jadi ayo tetap semangat mewujudkan cita-cita bangsa bersama Gear 125.

Motor ini juga memiliki fitur electric power socket, jadi pengendara yang lagi bepergian bisa mengisi daya ponsel nya di motor ini. Sehingga pengendara bisa tetap berkendara dengan aman dan tenang. ” tambah William.

Bagi konsumen yang membawa banyak barang tidak perlu panik, Gear 125 memiliki aksesoris rak depan dengan kapasitas yang besar beserta penutupnya dan juga double hook. Sehingga, tidak perlu takut ketika membawa dan menaruh barang bawaan. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!