Launching All New Xenia 2021, Regional Surabaya – Jatim

oleh

OtoBeken – Pada tgl.12 November 2021, pasca setelah di launching di gelaran GIIAS 2021 di ICE-BSD kemarin. Giliran hari ini Pressconference Regional Surabaya – Jatim di gelar di Hotel Harris Gubeng, mengambil tempat dilantai 17 dengan menepatkan momentum tepat 17th Xenia mengaspal di Indonesia sejak 2004 silam. Sejak diluncurkan sudah terjual 638 ribu unit di Indonesia hingga kini.

All New Xenia yang merupakan generasi ketiga ini, menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), yakni platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Keputusan menggunakan Front Wheel Drive (FWD) memberikan efek yang paling utama adalah efisien bahan bakar. Karena dengan FWD banyak komponen yang dipangkas, misal contoh Propeller shaft kita tiadakan otomatis bobot semakin ringan. Selain itu ruang tengah otomatis semakin lega, karena tidak adanya ruang Propeller shaft tadi. ” terang Ardie Wardhana selaku Workshop Head PT. Astra International Tbk. – Daihatsu.

Selain pada itu All New Xenia juga memboyong sederatan fitur keselamatan yang mumpuni, fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama di kelasnya, yaitu Daihatsu A.S.A (Advances Safety Assist). Tak hanya itu, All New Xenia juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti ABS (AntiIock Brake System) & EBD Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag.

All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, jadi konsumen diberikan kebebasan dalam memilih sesuai kebutuhan. Apakah cukup dengan style driver yang sedang-sedang saja, sehingga dengan mesin 1,3L saja sudah cukup. Ataupun mungkin suka yang lebih berpower besar, jadi bisa memilih yang 1,5L.

Masih ada lagi fitur yang memanjakan pengendaranya, yakni 3 baris kursi fleksibel yang bisa disesuaikan menjadi “sofa mode” untuk memaksimalkan posisi istirahat penumpang ketika dalam perjalanan jauh. Ataupun drivernya ketika istirahat di rest area. Selain itu demi keamanan All New Xenia juga menyematkan fitur Window Jam Protection, Immobilizer, serta Rear parking Camera & 360 degrees Around View Monitor untuk memudahkan visibilitas pengendara saat bermanuver mundur.

Dengan ground clearance setinggi 205 mm, serta radius putar sejauh 4,9 meter, membuat Xenia semakin mudah dalam bermanuver saat berkendara. Sedangkan untuk opsi All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna. Lalu untuk harga resminya Surabaya dan sekitarnya adalah sebagai berikut :

Setelah hari ini resmi di launching untuk Surabaya – Jatim, jadi kawan-kawan pembaca jika ingin segera membeli unit All New Xenia 2021 di dealer terdekat di kotamu. Sudah bisa dilakukan per-hari ini, jadi silahkan melakukan SPK di dealer terdekat dari rumah. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!