Tekiro Hadir di GIIAS 2021 – JKT, banyak promo spesial

Diposting pada

OtoBeken –Β  Memang saat ini di JKT lagi ada event besar, setelah hampir 2x ( 2 tahun ) GIIAS ditiadakan. Kini sudah kembali lagi di gelar, karena memang pandemi sudah mulai kondusif. Maka dari itu untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan mengenalkan produk barunya, Tekiro hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Kami bersyukur, ditengah kondisi pandemi seperti sekarang, konsumen kami tetap setia untuk membeli produk Tekiro dan selalu menantikan produk-produk kami, khususnya yang berkaitan dengan produk otomotif, ” ujar Novitasari Marketing Manager Brand Tekiro.

Tahun ini, GIIAS hadir dengan tema β€œWheels to Move”, di mana tema ini menunjukkan bahwa inilah saatnya industri dan sektor otomotif untuk maju dan menjadi salah satu roda penggerak ekonomi Indonesia.

Kehadiran kami di pameran GIIAS menjadi pengobat rasa kangen bagi para konsumen yang ingin mencari dan membeli produk Tekiro dengan varian lengkap dan terupdate, ” imbuh Novitasari .

Pada pameran kali ini, Tekiro yang merupakan perkakas otomotif terpercaya memperkenalkan beberapa produk barunya seperti alat Tes Aki untuk kendaraan, Multimeter Digital dan Alat Pengukur Angin Digital. Selain itu, Tekiro juga menawarkan promo-promo menarik dan hadiah langsung bagi para pengunjung yang datang untuk membeli produk Tekiro. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!