Bawa Pulang Minyak Gratis, saat Service Motor Di Yamaha

Diposting pada

OtoBeken –  Ada promo ter-unik dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau yang dikenal dengan Yamaha STSJ, paling mengerti kebutuhan konsumennya. Memang saat ini sedang digunjing dengan harga minya goreng yang cukup melonjak habis, so mengajak konsumen setia Yamaha untuk rutin memperhatikan jadwal service. Pasalnya, kini dengan melakukan service di dealer resmi Yamaha konsumen bisa membawa pulang minyak gratis.

Program ini dibuat untuk mengingatkan pengguna motor Yamaha agar selalu service di dealer resmi. Karena dealer resmi sudah terjamin kualitas nya sama seperti motor ketika waktu keluar dari pabrik. ” Ujar Ilham Wahyudi selaku GM Service PT. Surya Sakti Timur Jatim atau Yamaha STSJ.

Hal ini dilakukan guna menunjang semangat konsumen setia Yamaha dalam memperhatikan jadwal service motor Yamaha. Sehingga kendaraan tetap aman dan nyaman ketika dipakai.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan minyak goreng ini hanya dengan melakukan service kendaraan, ganti oli, dan melakukan penggantian sparepart dengan transaksi diatas Rp 150 ribu, lalu konsumen bisa membawa pulang minyak goreng secara gratis. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 November – 31 Desember 2021. Serta berlaku di dealer resmi Yamaha. So Jangan sampai ketinggalan,kawan!! Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!