Honda CB150X Hadir di Sirkuit Mandalika, jadi pusat perhatian pengunjung

oleh

OtoBeken –  Memang untuk Honda CB150X masih sangat tergolong baru, bahkan untuk di Jatim saja masih belum melihat secara realnya. Namun karena memang ada balap dunia FIM Superbike World Championship (WSBK) dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), yang dihelat di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (19-21/11). So Honda CB150X menyapa para penghoby olahraga otomotif di Lombok.

Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen pada beragam aktivitas, salah satunya dengan menghadirkan jajaran sepeda motor Honda bagi konsumen pecinta petualang, kecepatan dan adrenalin. Pada gelaran kali ini, beragam pengunjung hadir untuk menyaksikan langsung ajang balap motor bertaraf international. Sehingga, kami berharap kehadiran sepeda motor Honda pada area booth Honda dapat meramaikan sekaligus menjawab rasa penasaran konsumen akan pilihan partner berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Sejalan dengan adrenalin tinggi yang dihadirkan di sirkuit Mandalika, New CB150X dengan warna Volcano Matte Black dihadirkan bagi penonton balapan yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang. Motor sport terbaru Honda ini dapat ditemui di booth Honda area Enduro yang terletak dekat dengan tribun pengunjung Grey dan Tosca dan Purple.

New CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika menjelajah ataupun berkendara sehari-hari. Beragam fitur-fitur penunjang yang sarat dengan kenyamanan seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter yang mampu menampilkan berbagai informasi yaitu gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu hadir untuk memudahkan pengendara.

Pada gelaran seri pamungkas ajang balap bertaraf international ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, juga menampilkan beragam motor sport Honda berperforma tinggi yang kental dengan DNA balap pada area Pertamax, yaitu CBR1000RR-R Fireblade, CBR250RR, dan CBR150R. Thanks 😉

One thought on “Honda CB150X Hadir di Sirkuit Mandalika, jadi pusat perhatian pengunjung

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!