Bertebar Promo Motor Sport Honda Hadir Di Honda Sport Motoshow Jatim dan NTT

Diposting pada

OtoBeken – Pada gelaran HSMS 2021, MPM Honda Jatim mengusung tema “Exite Your Ride” Ini Baru Laki. Jajaran sepeda motor Sport Honda yang dihadirkan pada HSMS 2021 siap menemani masyarakati dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berbagai pilihan Honda Sport kami hadirkan untuk pengunjung dalam gelaran Honda Sport Motoshow untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan dan juga penawaran menarik selama acara berlangsung. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.” Kata Suhari selaku marketing Communication & Development Divvision Head MPM Honda Jatim.

Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021, periode November 2021 di 6 kota di Jawa Timur yakni Surabaya, Blitar, Jember, Tulungagung, NTT dan Mojokerto. MPM Honda Jatim menghadirkan Honda CBR250RR. Honda CBRR250RR dengan penyegaran terbaru melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium yang membuat karakternya ini semakin kuat.

Selain itu , MPM Honda juga menghadirlan Motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Pengunjung juga bisa mengikuti program Hujan Emas, program ini adalah program pembelian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022. So jangan sampai ketinggalan,kawan!! Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!