Yamaha All New R15 Connected sudah bisa di pinang malalui Blibli.com

Diposting pada

OtoBeken –  Untuk memberikan jalur yang terspecial kepada konsumenya, Yamaha bekerjasama dengan e-commerce terpercaya Blibli.com dalam meluncurkan produk terbaru Yamaha All New R15 Connected tanggal 2 Desember 2021. Jadi produk-produk Yamaha, khususnya produk terbaru Yamaha All New R15 Connected sudah bisa dibeli malui marketplace tersebut.

Hadirnya produk terbaru Yamaha melalui e-commerce sebagai salah satu apresiasi kami kepada para penggemar setia motor Yamaha, khususnya konsumen yang memiliki kegemaran di bidang motorsport. Selain produk terbaru, konsumen juga dapat membeli motor Yamaha lainnya dengan harga spesial. Kami harap hal ini dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk terbaru dan unggulan Yamaha, ” tutur Michael Sudrajat, Manajer Sales Strategic Planning PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baru sehari ramaikan pasar motorsport Indonesia, motor Yamaha All New R15 Connected sebagai The True Super Sport Machine generasi terbaru dari All New R15 telah mengundang antusiasme tinggi dari para pecinta motorsport. Kolaborasi Yamaha bersama dengan ecommerce Blibli.com tentunya menjawab keinginan konsumen memiliki motor terbaru Yamaha All New R15 Connected dengan desain kebanggaan motorsport dilengkapi fitur canggih, serta disempurnakan dengan teknologi VVA yang membuat performa mesin bertenaga.

Perluasan distribusi ke kanal digital telah menjadi suatu keharusan bagi produk dan jasa saat ini. Kami senang atas kepercayaan Yamaha untuk membuka official store di Blibli dan menjadikan kami sebagai partner strategis dari Yamaha. Untuk sepeda motor Yamaha, kami juga memberikan opsi paket kredit dengan BAF sebagai official leasing dari Yamaha. Kami harap kolaborasi ini dapat terus berjalan guna mempermudah konsumen Indonesia mendapat produk terbaru. “ungkap Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama.

Selain memberi kemudahan konsumen pecinta motorsport untuk mendapatkan langsung produk terbaru Yamaha All New R15 Connected, Yamaha juga merangkul motor Yamaha lainnya dengan memberikan potongan harga senilai Rp 2.500.000,-* untuk R15 Series (Non Connected) dan potongan harga senilai Rp 460.000,-* untuk varian FreeGo Series, Mio Series. Selain itu, Yamaha bersama Blibli.com memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.500.000,-** untuk varian R15 (Non Connected) serta model lainnya. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!