Hyundai Perkenalkan CRETA di ajang GIIAS 2021 Surabaya

Diposting pada

OtoBeken – Melalui ajang GIIAS Surabaya yang telah dimulai pada  8 Desember 2021 kemarin di Grand City Mall & Convex, Hyundai memperkenalkan CRETA yang menjadi SUV produksi pertama di pabrik Hyundai di Indonesia. Jika kawan-kawan pembaca yang ingin tau langsung tampang kerenya CRETA, langsung sambangi GIIAS 2021 Surabaya yang akan di gelar hingga tgl.12 Desember 2021 mendatang.

Hyundai selalu berkomitmen menyediakan kebutuhan pelanggan di Indonesia, dengan menjadikan pelanggan sebagai fokus utama. Pada hari ini, saya mewakili Hyundai Motors Indonesia ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan hangat yang telah Hyundai CRETA terima dari masyarakat Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, dan sekarang Surabaya. Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia ini ke Kota Pahlawan, Surabaya. ” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Dalam perhelatan GIIAS Surabaya 2021, HMID mengusung tema ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’, untuk merefleksikan posisi Indonesia saat ini yang menjadi sorotan di Asia dan salah satu kekuatan ekonomi yang sedang berkembang. Dimana juga selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia menjadi salah satu pusat inovasi industri otomotif dunia.

Selain menampilkan CRETA, pada pameran ini, Hyundai juga memamerkan STARIA, All-New Palisade, dan KONA Electric. Jadi cukup lengkap untuk kawan-kawan yang mau berkunjung dan menilik produk-produk Hyundai kali ini di gelaran GIIAS 2021 Surabaya.

Hadir Dengan Teknologi Inovatif dan Layanan Khusus

Memang untuk urusan fitur, Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik CRETA untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Untuk varian warnanya Hyundai CRETA tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Glowing Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black RoofSedangkan untuk pilihan warna interior tersedia dengan pilihan Full Black**Black/Cognac Brown Two-tone***. CRETA dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan karena ditawarkan dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan pilihan harga:

 

  • Hyundai CRETA Active MT 6-speed: Rp. 285.000.000,- (OTR Jawa Timur)
  • Hyundai CRETA Trend MT 6-speed: Rp. 305.000.000,- (OTR Jawa Timur)
  • Hyundai CRETA Trend IVT: Rp. 325.000.000,- (OTR Jawa Timur)
  • Hyundai CRETA Style IVT: Rp. 365.000.000,- (OTR Jawa Timur)
  • Hyundai CRETA Prime IVT: Rp. 403.500.000,- (OTR Jawa Timur)
  • Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp. 405.000.000,- (OTR Jawa Timur)

Sedangkan untuk Promo pada gelaran GIIAS 2021 Surabaya ini, Hyundai Motors Indonesia memberikan banyak penawaran spesial, diantaranya adalah sebagai berikut :

1.      Kesempatan mendapatkan berbagai hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama GIIAS Surabaya 2021. 

2.      Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu:

a.          Cicilan dengan bunga spesial

·      Bunga 2,18% untuk pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor 3 tahun.

b.         Down Payment Spesial 10%*

c.          Smart Deal Financing mulai dari 2,8 juta untuk pembelian CRETA*

Selain itu untuk memberikan kepuasan maksimal terhadap para pelanggan, Hyundai juga menghadirkan program khusus bernama Hyundai Owner Assurance Program, so jangan sampai ketinggalan Promo Hyundai 2021 ini kawan!! Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!