All New Grand Carnival resmi meluncur di GIIAS 2021 Surabaya

Diposting pada

OtoBeken –Β  Yang penasaran dengan The All New Grand Carnival, saatnya untuk segera sambangi ajang GIIAS 2021 Surabaya. Pasalnya All New Grand Carnival sudah nangkring di booth PT. Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group sebagai agen pemegang merek dan distributor eksklusif mobil merek Kia di Indonesia.

Keikutsertaan kami untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Surabaya pada tahun 2021 ini, menegaskan komitmen Indomobil bagi Kia untuk terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru, serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia, khusunya di Jawa Timur, ” ungkap Ario Soerjo, selaku Marketing & Development Division Head, PT. Kreta lndo Artha.

Keikutsertaan ini sekaligus menegaskan komitmen Indomobil Group untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Kia untuk pasar Indonesia.

Selain pada itu juga PT. KIA secara resmi akan meluncurkan Logo serta Slogan terbaru Kia yang sudah diluncurkan secara global pada awaL tahun 2021 yang lalu dan diresemikan di Indonesia pada November lalu di GIIAS 2021. Logo baru ini merupakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui oleh Kia. Garis -garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan. Sedangkan garis meningkat (naik) pada huruf “K” dan “A” melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut.

Sedangkan slogan Kia ” Movement that Inspires, menyatakan bahwa Kia menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.

Model terbaru Kia yang diperkenalkan pada GIIAS Surabaya 2021 terdiri dari The All-New Grand Carnival, model pengganti Kia Grand Sedona. The All-New Grand Carnival merupakan satu-satunya High MPV yang ada di Indonesia dengan kapasitas sebanyak. 11 orang penumpang. Memang cukup luas di dalam kabinya, jika kawan-kawan memiliki keluarga besar. Kendaraa ini sangatlah cocok sekali πŸ˜‰

Selain itu juga di booth PT KIA juga memperkenalkan 2 varian terbaru KIA Seltos, compact SUV 5 seater yang sudah diluncurkan di awal tahun 2020 yang lalu. Dua varian terbarunya terdiri dari Kia Seltos 1.5 CRDi, satu-satunya compact SUV bermesin diesel yang ada di Indonesia pada saat ini, dan Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI yang merupakan top of the line dari jajaran Kia Seltos.

Sedangkan untuk harganya dari Ketiga model dan varian baru yang diperkenalkan tersebut adalah :

Tersedia dalam beragam pilihan warna untuk masing-masing model, seperti Silky Silver, Flare Red, Aurora Black Pearl, Snow White Pearl dan Astra Blue untuk Grand Carnival: Aurora Black Pearl, Steel Siver dan Glacier White Pearl untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI: serta warna Aurora Blade Pearl, Glacier Whie Pearl. Punchy Orang, Intense Red dan Steel Silver untuk Kia Seltos 1.5 CRDi.

Bagi pengunjung yang membeli Kia di ajang GIIAS Surabaya 2021 yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 12 Desember 2021 ini, akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang berhadiah mulai dari e-money hingga handphone menarik dari Kia.

Kia memiliki Visi untuk menciptakan mobilitas yang berkelanjutan untuk pelanggan , komunitas dan masyarakat secara global. Kia ingin lebih dari sekedar pembuat mobil, ingin menciptakan solusi mobilitas berkelarjutan untuk sermua pihak. Serta kami, PT KIA, berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman pagi pengguna mobil Kia di Indonesia melalui jaringan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang. Kami tetap yakin dengan rencana pengembangan diler yang berjumlah 58 jaringan 2S dan 35 sampai akhir tahun lnl di seluruh Indonesia akan terus berjalan. ” tambah Ario Soerjo.

Indomobil merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Indomobil fokus dengan mengembangkan segmen pasar otomotif terintegrasi, seperti: mobil penumpang, mobil komersial, kendaraan dan alat berat, penjualan suku cadang, lembaga pembiauaan, logistic serta bisnis penyewaan nobil. Bisnis otomotlf terintegrasi merupakan tambahan/peningkatan nilal bagi rental penyediaan kendaraan. lndomobll merupakan distributor resmi bagi merek-merek mobil penumpang seperti: Audi dan Volkswagen, Nissan, Suzukl dan juga kendaraan komersial yaitu Hino, Renault Trucks dan Volvo Trucks. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!