Toyota Astra Motor perkenalkan T Intouch di GIIAS 2021 Surabaya

Diposting pada

OtoBekenPT. Toyota-Astra Motor tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk-produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, namun juga berbagai program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan sebagai bagian dari total mobility solution. Maka dari itu, di saat mengikuti ajang GIIAS 2021 Surabaya kemarin perkenalkan fasilitas T lntouch dan Versi Syariah di EZDeal dan KINTO.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan dan tren pelanggan mulai dari mencari informasi, proses pembelian, perawatan secara berkala, upgrade kendaraan baru atau bahkan menambah kendaraan, mendasari Toyota dalam menghadirkan Total Mobility Solution, sebuah solusi yang memudahkan konsumen dalam melakukan mobilitasnya dengan kendaraan Toyota.

Melalui semangat total mobility solution, Toyota terus melakukan continuous improvement di setiap touch point – baik secara online maupun offline – agar kian memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

Komitmen kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap customers’ touch point, baik secara offline maupun online. Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami hadirkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang.

Pilihan layanan total mobility solution Toyota pun semakin lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit lebih untuk pelanggan.

Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang cukup besar terhadap solusi bermobilitas yang ditawarkan Toyota selama ini. Segala feedback yang diberikan oleh pelanggan menjadi masukan berharga bagi Toyota untuk dapat menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik lagi.


Saat lni TAM juga menghadirkan Fasilitas T lntouch dan Versi Syariah di EZDeal dan KINTO.

Seiring dengan makin berkembangnya era digitalisasi, semakin banyak masyarakat yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam membeli mobil yang dapat diakses dengan sekali klik dan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah.

Setelah berbagai layanan mobility solution yang diperkenalkan, kali ini TAM kembali melakukan penguatan di beberapa touch point yang lainnya, Salah satunya dengan memperkenalkan teknologi telematika T lntouch.

TAM secara resmi memperkenalkan “T Intouch” untuk memberikan pengalaman baru dalam berkonektivitas secara digital melalui teknologi telematika. T lntouch adalah solusi layanan dan aplikasi terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraannya.

Saat ini, teknologi telematika T lntouch hadir pada seluruh type New Camry dan All New Veloz type Q dan Q TSS, dan All New Avanza G TSS. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total bagi pelanggan, akan semakin banyak model Toyota lainnya yang menggunakan teknologi T lntouch ini.

Selain teknologi telematika T lntouch, TAM juga melakukan improvement terhadap paket kredit cicilan ringan EZDeal. Per bulan November ini, cakupan paket cicilan ringan EZDeal, sudah semakin diperluas dengan masuknya All New Avanza dan All New Veloz ke dalam program ini. Sehingga sekarang ini, terdapat total 6 model yang di cover yaitu Raize, Yaris, Rush, Vios, Avanza, dan Veloz.

Melalui EZDeal, pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan yang ringan, di mana All New Avanza mulai dari Rp2,9 juta per bulan dan All New Veloz mulai dari Rp3,5 juta per bulan. Sedangkan untuk model lainnya seperti Raize, cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Rush mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan,

Tidak hanya memberikan solusi untuk memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan ringan, TAM juga hadir dengan usership program KINTO. Melalui KINTO, pelanggan dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan, dan lain-lain.

Selain memperluas cakupan program, TAM juga memberikan opsi lainnya untuk EZDeal dan KINTO. Khusus bagi pelanggan muslim, EZDeal dan KINTO juga bisa menjadi pilihan karena tersedia dalam versi Syariah. Sehingga total mobility solution yang ditawarkan TAM pun mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat.

Dan dalam kesempatan yang baik di GIIAS 2021 Surabaya kali ini Toyota juga menargetkan Penjualan dalam 5 hari kedepan sebanyak 600 unit, di mana komposisi 60% merupakan kendaraan MPV dan SUV yang menjadi produk andalan Toyota dan 40% merupakan kendaraan seperti Sedan,Β· Luxury car dan Commercial Car. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!