Beli Yamaha R15 VVA di jaringan Yamaha Jatim dapat harga spesial hemat 8jt

Diposting pada

OtoBeken –Β  Sebentar lagi memang sudah pergantian tahun menuju ke 2022, dimana artinya setiap jajaran perusahaan melakukan yang namanya penutupan buku tahunan. Nah, kali iniΒ PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menyambut dengan antusias atas pencapaian Yamaha hingga detik ini dengan memberikan diskon spesial bagi konsumen yang ingin membeli motor R15 VVA yang masuk dalam R-Series nya Yamaha.

β€œ Kesuksesan Yamaha hingga saat ini juga tidak luput dari dukungan yang diberikan oleh konsumen setia Yamaha. Sehingga, program ini dibuat agar konsumen dapat merasakan performa R15 VVA yang banyak dicintai oleh penggemar loyalnya. ” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Baru-baru ini, Yamaha merilis motor golongan R-Series terbarunya yang hadir dalam momentum kejayaan Yamaha di dunia balap. Kini, kawan-kawan dapat membawa pulang Yamaha R15 VVA hanya dengan DP Rp 1,6 juta dengan cicilan Rp 1,6 juta per bulan. Jika dihitung, konsumen bisa hemat hingga Rp 8 juta.

Mesin 155cc LC4V sudah dilengkapi dengan teknologi pendukung VVA (Variable Valve Actuation) serta didukung oleh teknologi Assist & Slipper Clutch sehingga performa kendaraan lebih maksimal.

Design nya yang sporty tidak akan mengurangi kenyamanan pengendara, karena R15 telah dilengkapi dengan Upside Down Front suspension sehingga handling lebih sempurna dan lebih stabil saat berkendara.

Hadir dengan 3 pilihan warna yaitu biru, hitam, dan kuning, All New R15 VVA dibanderol dengan harga Rp 39,765,000 (OTR Surabaya). Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!