Waoow!! Beli Yamaha GEAR 125 sama dengan secangkir kopi

Diposting pada

OtoBekenPT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha di Jawa Timur memberi tawaran lebih dari segelas kopi, yaitu Motor Matic Multiguna dengan harga 28 ribu rupiah. Motor itu bukan lain adalah Gear 125.

 

β€œ Selain bisa bawa pulang exclusive jaket evos yang kece ini secara gratis, konsumen juga bisa menikmati promo cicilan motor seharga kopi. Jadi pastikan konsumen tidak melewatkan kesempatan ini. Hanya dengan DP 0 rupiah dan angsuran Rp 28 ribu per hari, konsumen sudah bisa membawa pulang motor kekinian ini. ” Ucap William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Cukup terdengar asing, karena Yamaha baru saja mempersembahkan motor di kelas entry level dengan kualitas premiumnya. Mesin dengan kapasitas 125cc ini sudah dibekali dengan teknologi Blue Core sehingga membuat kendaraan menjadi lebih irit. performa yang bisa bersaing dengan kompetitornya ini membuat Gear 125 layak menjadi pilihan.

Gear 125 juga sudah memiliki teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus ketika di starter. Motor ini menjadi pilihan yang pas untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, penasaran ingin merasakan gear 125? Ayo kawan-kawan ikuti test ridenya dan dapatkan hadiah emas 24K(info detailnya klik). Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!