Honda New CB150X resmi launching di Jatim dan ini harga resminya

Diposting pada

OtoBeken –  Memang tempo hari di gelaran GIIAS 2021 Surabaya (klik disini), Honda New CB150X sudah sempat nangkring di booth PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) selaku distributor sepeda motor Honda. Namun saat ditanya tetang harga, beberapa sales belum berani menjawab secara gamblang. Nah, baru kali ini pada tgl.21 Desember 2021. Honda New CB150X resmi di launching dengan mengambil tempat di MPM Motor yang berada di Jl. Jl. Simpang Dukuh No.42-44, Genteng, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur.

Kami hadirkan motor Sport kelas 150cc ini untuk Kami senang dengan antusiasme dan repon positif dari konsumen untuk menanti New CB150X, motor Sport kelas 150cc ini, untuk itu hari ini kami remi perkenalkan untuk masyarakat Jawa Timur. Dengan banyaknya respon positif dari konsumen kami, kami optimis New CB150X ini dapat diterima baik oleh pasar konsumen penyuka motor sport di kelas 150c. ” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Akhirnya yang dinanti-nanti, resmi muncul harganya. Yakni Honda New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 33.385.000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,885,000.-. Jadi cuma selisih 500ribu saja, antara standart vs special edition.

Kalau membahas soal spefisikasi lengkapnya, so sudah pasti kawan-kawan pembaca pada paham bagaimana dan apa saja yang diboyong oleh Honda New CB150X kali ini. Namun yang perlu di ketahui sesama kawan-kawan pembaca yakni soal promo yang masih berlangsung untuk pembelian Honda New CB150X ini.

Apa Saja Promo yang diberikan selama pameran berlangsung?

MPM Honda Jatim akan memperkenalkan lebih dekat Honda CB150X di Royal Plaza mulai 25 – 26 Desember 2021. Berbagai program dan aktivitas menarik akan diberikan bagi pengunjung. Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian, MPM Honda Jatim memberikan program uang muka sebesar Rp. 2,4 juta. Serta bagi 30 pembeli pertama akan ditambah dengan hadiah langsung Camo Jacket Touring selama event berlangsung.

Selain di Surabaya, MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda CB150X di Malang Town Square ( MATOS ) untuk konsumen di Malang dan sekitarnya mulai 20 – 26 Desember 2021. Serta mulai bulan Januari 2022, konsumen dapat melihat Honda CB150X di dealer jaringan Honda, pameran – pameran di mall dan riding experience beberapa lokasi Jatim. So jangan sampai terlewatkan, kawan-kawan!! Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!